Heavenly Dog's Stories (TOGETHER FOREVER)

13 3 1
                                    

Namaku TARO umurku 3 tahun. Waktu masih bayi, aku dipungut oleh ayu.

Ayu yang sangat kusukai, sekarang sudah berusia 10 tahun. Karena badannya yang lemah ayu sering tidak masuk sekolah.

"Taro, asalkan ada taro aku tidak akan pernah kesepian. Kita akan selalu bersama." ujar ayu ke taro

"Iya! Selalu bersama selamanya." sahut taro

Perpisahan pun dateng dalam sekejap mata. Untuk menjalani pengobatan disebuah rumah sakit yang lingkungannya berudara segar.... Ayu harus pindah ke tempat yang sangat jauh.

"Kalau begitu aku titip taro ya , kakak!" kata ayu

"Aku akan merawat taro baik-baik, kamu tidak perlu khawatir." sahut kak

"Taro aku pasti akan datang menjemputmu." ujar ayu ke taro

"Iya ayu, aku akan merasa kesepian. Tapi, demi kesehatan mu, aku pasti bisa bersabar dan mengatasinya." sahut taro

Akhirnya pun ayu meningalkan taro. Persahabatan mereka pun tak sampai disitu aja.

Waktu demi waktu pun berlalu dari musim semi disusul oleh musim panas dan pergantian ke musim dingin ayu pun tak kunjung datang. Taro yg sangat setia kepada ayu setiap hari ia duduk dimana saat mereka berpisah untuk menunggu kembalinya ayu.

Pada hari itu ada angin kencang dan ayu pun telepon ayu mengatakan bahwa ayu tidak bisa menjemput taro. Saat taro tahu ia sangat sedih.
                       ***

Selama 13 tahun pun berlalu taro pun semakin tua. Pada hari itu lagi musim semi dateng dan taro pun mengantuk.

"Aku tidak boleh tidur aku harus menunggu ayu." sahut taro

Akhirnya pun taro tertidur. Taro bermimpi ia mendengar suara yang memanggil nya dan suara itu sangat taro rindukan. Ternyata ayu yang memanggil Nya, mereka pun berpelukan dan bermain bersama , taro pun di ajak ayu terbang. meraka pun berjanji tidak akan saling meninggalkan.

Bibipun dateng untuk melihat keadaan taro.

"Taro dibulumu banyak sekali bunga kamu lagi mimpi apa ya sampai muka kamu terlihat bahagia" sahut bibi

Taro yang dielus-elus bibi ternyata taro sudah tidak ada lagi. Akhirnya pun paman dateng dan mereka pun mengatakan "syukurlah taro, mulai sekarang kalian akan selalu bersama selamanya......"

            *** SELESAI***

Heavenly Dog's storiesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang