Prolog

181 22 10
                                    

Alvano Bian Alexander dan Alvaro Bian Alexander. Kakak beradik yang bisa disebut kembar tersebut mempunyai sifat yang bertolak belakang. Vano sang kakak yang mempunyai sifat keras kepala dan tidak bisa dibantah juga anak yang paling disayangi oleh papanya. Sedangkan varo sang adik yang mempunyai sikap sangat manja kepada siapa pun terkecuali teman yang baru saja dikenal. Varo lebih dekat dengan bundanya daripada dengan ayahnya.

Adrian Alexander seorang CEO di perusahaan yang sangat terkenal. Dia adalah seorang ayah yang sangat sayang kepada anak dan istrinya.

Bia Vlarine Adistya seorang ibu yang sangat didambakan oleh anak-anak lainya. Bia adalah seorang ibu yang sangat sabar, selalu memenuhi kebutuhan anaknya, tidak pernah memaksakan kehendak anaknya, dan yang terpenting sangat sayang kepada anaknya.

"Bundaaaa!!! "
"Ada apa varo?"
"Bundaaaa!!! "
"Iya apa vano? "

'Bisa bayangin kan gimana rasanya jadi bundanya mereka berdua'

"Varo takut bunda ada kecoak di kamar mandi" teriak vano setelah berlari menemui bundanya

"Dasar penakut! Sama kecoak aja takut." sahut saudara kembarnya, vano.

"Serah gue lah yang takut gue bukan lu." tambah varo.

"Sorry ya seorang Vano Bian Alexander gak pernah takut sama apapun."sangkal vano.

"Halah, gaya lu. Sama darah yang jelas jelas benda mati aja takut." ejek varo sambil menjulurkan lidahnya.

"Awas lu ya! "

Ketika tangan vano akan memukul kepala adiknya, tiba-tiba tanganya dicekal oleh papanya.

"Ayah gapernah ngajarin abang mukul adek. Abang harus jagain adek bukan malah nyakiti adek. Denger bang?! " bentak papanya.

"Iya pa" ucap vano dengan wajah menunduk tak berani menatap papanya.

"Adek juga harus hormati abang kamu" tambah adrian, papanya.

"i..iy...iya pa" sahut varo dengan nada seperti ketakutan.

'memang varo takut dengan papanya karna dia menganggap papanya seperti harimau ketika marah'

"Tuh dengerin, jangan ngelawan lu sama gue. Gue ABANG lu! " ucap vano dengan menekankan di setiap ucapanya

💓💓💓









Hai haiii,,,
Cerita baruuu wkwk
Maaf geje banget yaa? Tau kok:v
Semoga banyak yang baca dan jangan lupa vote yaa
Vomment juga, aku butuh banget kritik kalian..
Thankyou💕

My Idiot TwinsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang