Author P. O. V
Yah di siang yang damai ini, semua member cp melakukan kegiatannya masing-masing.
Jeff yang sedang beradu pisau dengan Jane, Mad yang sedang ribut dengan Virus karena nutella di kulkas sudah habis malah di ganti dengan ginjal Eyeless Jack (abis hunting dia), Toby yang sedang melempar kapaknya yang tak tentu arah malah hampir mengenai kepala Eyeless Jack, juga Masky dan Hoody yang diam di pojokan sambil makan cheese cake.
Yap, hari yang sangat damai.
"BEN LU CURANG! "
"Ye lu aja kali yang gak bisa mainnya"
"Heh kemarin aja lu kalah main sama gw"
"Itu kan gw ngalah sama lu"
"Ye elah ni anak gak bisa banget ngaku kalah"
"[Y.N] lu juga samanya"
"...ehe.. YA UDAH LAH KITA MAIN SEKALI LAGI!"
"Oke, tapi nanti yang kalah harus kasih hadiah ke orang yang menang. Gimana?"
"O-kay"
Pertarungan yang sangat sengit antara [Y.N] dan Ben, mereka sangat fokus sampai-sampai tidak sadar di sekitar mereka mulai sunyi. Semua orang terdiam dan mulai mengelilingi mereka, dan melihat siapakah juaranya (apaan si).
"HAHA WOI BEN GW YG MENANG" Teriak [Y.N]
"Okee okee elu yang menaaang"
"HA! Mana janji lu?"
"Okeee tapi tutup mata dulu"
"Oh, jadi suprise nih?"
"Banyak ngomong anda. Udah cepetan"
"Okaay"
[Y.N] Menutup matanya. Ben perlahan mendekati [Y.N] dan mengecup bibir [Y.N]. [Y.N] yang terkejut hanya bisa terdiam ditempat selagi Ben melanjutkan (kelamaan lol).
"Congratulations Princess"
"BEN LU APA-APAAN SIH"
"Ehe... Yaaa lu tau lah maksudnya [Y.N]"
Dan merekapun akhirnya sadar dengan kesunyian di sekeliling mereka... akhirnya.
"Akhirnya lu bilang juga Ben" Kata Jeff.
"Jadi mereka selama ini begitu?" Kata Mad.
"Kalian kalau udah punya anak kasih makan waffle ya! Biar sehat kayak gw!" Sahut Toby.
Ruangan pun mulai ribut dengan sahutan sahutan dari anggota-anggota CP yang memenuhi seluruh ruangan.
Ditengah itu, [Y.N] masih kebingungan sendiri dengan mukanya yang semakin memerah pada saat Ben menggenggam tangan [Y.N].
"Mulai sekarang kita official ya"
"OFFICIAL APANYA!"
'It's a gift for the winner'
Ben Drowned
FIN