Semua orang pasti akan menikah suatu saat nanti.
Ya,hal itu pasti terjadi hampir kepada semua orang.
Dan sekarang di sinilah aku.Di tempat yang sudah dihiasi dekorasi pernikahan cantik berwarna putih.Kesukaanku.
Tapi bukan aku yang menikah.
Tidak
Ini bukan pernikahanku melainkan pernikahan milik idolaku
Park Jimin
Nama itu tertulis di depan pintu masuk gedung, bersebelahan dengan nama seorang wanita
Ini pertama kalinya aku bertemu dengan idolaku.Bukannya di sebuah konser atau apa melainkan di pernikahannya.
Menyakitkan memang tapi hanya ini kesempatanku untuk melihat sosok asli seorang Park Jimin sebelum akhirnya pria itu pergi dan tak ada lagi bersama grupnya yang bernama BTS
3 bulan sebelumnya BTS di ketahui hiatus karna kehilangan membernya yang akan menikah.Tapi itu masih rumor dan aku kesini untuk memastikannya.
Kalian pasti bertanya bagaimana bisa aku ada di sini kan?
Mungkin karna kalian berfikir bahwa aku adalah fans biasa tapi kenyataannya tidak seperti itu.Beruntungnya aku bisa bertemu seseorang yang membuatku ada di sini sementara fans lainnya berada di luar gedung dengan teriakkan-teriakkan mereka menyerukan nama BTS dan Park Jimin.Tentu mereka ingin sekali melihat acara penting bagi idola mereka.Sayangnya para staf memperketat keamanan untuk memperlancar acara dan mencegah gangguan lainnya sehingga tidak sembarang orang bisa masuk.
________
Telah lama aku menunggu di kursi tamu,namun tak ada tanda-tanda bahwa acara akan di mulai.Yang ku lihat sejauh mata memandang saat ini adalah para tamu dari jajaran artis korea berdatangan.Bahkan artis barat seperti charlie puth,Wale,Tony,Chris Brown dan lainnya turut hadir.
'Sungguh pernikahan yang luar biasa' fikirku
Tak lama setelah itu suara riuh sedikit menggema begitu melihat sang pengantin pria datang dengan tampannya memakai tuxedo hitam berjalan masuk.Begitu pula dengan 6 orang yang ada di belakangnya,tak kalah tampan.
KAMU SEDANG MEMBACA
If My Bias was Married
FanfictionSemua orang pasti akan menghadapi pernikahan Begitu juga dengan Bias/Idola kita. Cerita ini mungkin akan terjadi suatu saat nanti. Saat kita melihat mereka yang kita cintai harus bersama orang lain. [Oneshoot-Special Park Jimin] By YourMints