"kriiiiinggggggggg"
Bel sekolah pun telah berdering dan seluruh murid SMA pelita Bangsa pun bergegas untuk menuju kantin.
"Ehh,ayuk keburu kantin penuh"ajak Mira sambil menghampiri teman-temannya.
"iya,Mir sabar kek,kantin penuh juga lu gabakalan mati kan-,-"sahut Mikha sambil mengibas-ngibas kipas nya.
"udah ayok jangan ngomong mulu dih"kata MaurenDan akhirnya mereka berempat pun bergegas menuju kantin.
"Eh,tempatin dulu sanah gua yang pesen entar"ucap Rain kepada ketiga sahabatnya itu.
"oke,Rain kayak biasa ya pesennya"ucap Mira
Raina pun mengangguk meng-iyakan omongan Mira.Dan Mira,Mauren,dan Mikha langsung mencari Meja yang kosong untuk mereka menyantap makanan nya.
Setelah selesai memesan makananya Raina langsung mencari keberadaan ketiga sahabatnya itu,Raina sedikit kebingungan karna ada banyak sekali Orang-orang di kantin,Dan Raina mendengar suara yang memanggil namanya.
"Rain,disini"panggil Mikha sambil mengangkat tangan nya.
Raina mengangguk dan langsung menghampiri meja temannya itu."Nih,makanannya"ucap Raina
"makasih,Raina yang cantik,walau masih cantikan gue"kata Mauren
"apa kata lo deh ren"ucap Raina pasrahSetelah mereka selesai menghabiskan makanan mereka,mereka langsung bergegas menuju kelas.
Saat sedang melewati koridor sekolah Mauren tertarik dengan keramaian lapangan basket yang di kelilingi oleh para kaum hawa seantero sekolah.
"eh kesana dulu yuk gue penasaran rame banget soalnya"ajak mauren kepada teman-temannya nya.
Tanpa basa-basi ketiga temannya itu pun mengikuti Mauren yang berjalan kearah lapangan basket."ANJIRR,GANTENG BANGET ITU MANUSIA APA TITISAN MALAIKAT SIH!!"ucap Mauren antusias dengan gaya bicara nya kayak anak kecil dapet mainan -gratis-
Ketiga temannya itu pun langsung melihat kerah lapangan basket lebih tepatnya kerah pria yang dibilang tampan oleh Mauren.
Penasaran nggak siapa *orang nya?*
Tunggu next chapter selanjutnya ya^_^
Voment jangan lupa gengk!
KAMU SEDANG MEMBACA
Hobby Vs Cinta
Teen FictionRaina Anggraini Aristia cewek remaja yang duduk di bangku SMA,gadis teladan,jago bermain basket dan cerdas Tapi itu semua hilang begitu saja karna satu orang cowok yang datang ke kehidupannya secara tiba-tiba.Apa Rain akan mempertahankan prestasi da...