*****
'Ini senin pertama baekhyun disekolahnya, sepertinya namja ini sangat bersemangat, baekhyun berlari dari kamarnya,dan menuju ruang makan, baekhyun melihat ada yang kuramg di ruangan itu, yang kurang bukan makanan atau semacamnya, melainkan dua namja yang slalu menjaganya."Ommani,! Apa sehun belom bangun?" baekhyun menarik kursinya,dan duduk disebelah tuan oh chan dae,
Ya oh chan dae,adalah pemilik yayasan (SOPA) tapi bukan belarti ketiga putranya, diperlakukan spesial disekolah itu tuan oh meminta agar pihak kepala sekolah memper lakukan putra-putranya sama seperti murid lainnya.
"Aahhh~~Dia baru saja berangkat,sepertinya dia punya masalah dengan suho hyungmu"
'Nyonya oh menjelaskan pada namja bungsunya,kalo sehun sudah berangkat dari pagi.
"Aahhhh~~kalo begitu aku berengakat,eomma appa,"
'Baekhyun beranjak dari kursinya,dan melahap rotinya sambil berlari."Belajarlah yang rajin arraseo" tuan oh membiri semangat ke namja bungsunya.
"Ne appa! Baekhyun menuju mobil yang sudah siap mengantarnya,
"Mianhae ahjussi apa kau sudah lama menungguku" baekhyun menyapa ahjussi kepercaya ayahnya,
"Tidak tuan muda, ahjussi juga baru tiba disini, sebaiknya kau masuklah sebelum kau terlambat" namja yang berdiri itupun langsung mengangguk dan masuk kemobil.
"Ahjussi~~ Nanti kita mampir sebentar ya,aku mau membeli minum sebentar, aku belom minum tadi pas makan roti,tenggorakanku tidak enak," baekhyun merengutkan dahinya.
'Ahjussi parubaya itu mengangguk,dan tersenyum melihat anak yang udah ia asuh, sudah tumbuh menjadi namja tampan/cantik, merekapun sampe di depan toko,
"Tunggulah disini,ahjussi akan membilikannya untukmu" paman lee pun hendak keluar tapi di tahan baekhyun,
"Andwae ahjussi,! Ahjusi tunggu disini saja,biar aku yang membelinya." baekhyun keluar dari mobil dan menuju toko,dan mengambil barang yang ia perlukan.
'Baekhyun menuju kasir dan membayarnya, iapun langsung buru-buru keluar, karna dia takut telat di senin pertamanya, baekhyun tidak melihat empat namja yang akan masuk ketoko, baekhyun mendorong pintu toko,dan.
DUUKKKK,!!
"aahhhhhh~~~!!
'Salah satu keempat namja itu, keningnya terkena pintu,karna baekhyun bendorongnya begitu keras, namja yang terkena pintu mengelus keningnya.
"Yaakkk~~! Apa kau buta eoh" chanyeol mulai kesal, tapi sayang namja yang membuatnya terluka, hanya membungkuk dan menjauh dari mereka, dan menuju mobil dan menjauh dari toko.
"Siapa namja itu? Berani sekali dia mengacukan seorang park chanyeol,sudah membuat wajahku luka,dan dia malah pergi begitu saja tanpa minta maaf" ! Chanyeol spertinya dendam dengan namja yg membuat keningnya terluka.
"Sepertinya aku tau seragam yang namja kenakan tadi," jimin mengingatkan teman-temannya.
"Aahhh,! Aku tau! Itu kan seragam yang sama yang di kenakan sehun dan suho?,kai membulatkan matanya
"Kau benar kai,! Namja itu sekolah di SOPA, taehyungpun langsung tersenyum.
"Kita tunggu dia digerbang sekolahnya, dia harus membayar perbuatannya,lebih sakit dari ini, aku akan tunjukan padanya, rasa sakit yang sebenarnya,"!
'Keempat namja itupun meninggalkan toko dan pergi, sementara baekhyun sudah sampe sekolah,
Skipp~~~
"Gomawo! Ahjussi sudah mengantarku,pulanglah aku akan pulang dengan sehun" !
"Kalo begitu ahjussi pergi dulu,belajarlah yang rajin arraseo" paman itupun tersenyum,dan pergi meninggalkan sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Me Right(chabekhun)
FanfictionMenceritakan kisah namja berparas cantik yang menyukai sodaranya sendiri. Sampai akhirnya ia bertemu namja jakung dan saling menyukai. Namja cantik itu tak tau kalo namja yang sedan ia suka adalah musuh sodaranya sendiri... #chanbaek #hunbaek #yaoi...