****
"Wahhh,siapa namja yang bersamanya,knapa anak-anak sopa begitu cantik,sampe namja saja sampe membuatku tertarik" kai yang melihat d.o, langsung menggit bibir bawahnya.'Ya kyungsoo adalah namja yang mempunya muka begitu kyeopta, dan memiliki senyum yang indah,
"Apa kau sudah menghubung sopirmu baekhyuna?"d.o menepuk pundak baekhyun, ternyata sopir d.o sudah menjemputnya.
"Aahh ne,! Pergilah! Sebentar lagi dia akan menuju kesini" baekhyun tersenyun sbenarnya ia tak tega membohongi sahabat barunya tapi ia harus melakunanya.
"Aahh ne! Kalo begitu aku pergi dulu, hubungi aku kalo dia belum menjemputmu, aku bisa mengantarmu pulang araseo," d.o kelihatan serius dengan ucapannya, baekhyun melabaikan tangan kearah mobil d,o yg melaju.
"Aaiisss~~,kalian dimana hyung" baekhyun mengehentakan kakinya,sperti anak kecil yang kesal,ia tidak sadar kalo ada namja yang memperhatikan tingkahnya.
"Aigooo,! Aku bener-bener tertarik melihan namja pendek itu dia begitu lucu" spertinya taehyung benar2 menyukai baekhyun.
"Hhuufff~~ Spertinya aku harus naik bus,," baekhyun melangkah menuju halate.
"Yyyaakkk yakk~~,! Namja itu pergi" jimin menyadarkan lamunan chanyeol, mereka masuk kedalam mobil,dan menuju kearah baekhyun, jimin langsung menghentikan mobilnya,dan taehyung dengangan sigat menarik lengan baekhyun kedalam mobil.
"Yyaakkk,! Siapa kalian" baekhyun sangat terkejut melihat empat namja sedang menculiknya, ia sangat ketakutan.
'Kai yang ada di samping baekhyun, dan chanyeol duduk didepan sementara taehyung disikiri baekhyun.
"Aigoo! Kau sangat cantik kalo lebih dekat, kau mempunya bibir yang indah," taehyung mengakat tanganya ingin menyentuh bibir mungil milik baekhyun, baekhyun menepis kasar tangan taehyung.
"Kalian sebenarnya siapa eoh, apa aku punya masalah dengan kalian"! Baekhyun mulai kesel dengan tingkah namja disampingnya, chanyeol menatap baekhyun.
"Kau lihat luka di dahiku, ini smua salahmu pabo," chanyeol meninggikan suaranya baekhyun yang melihat wajah chanyeol sangat marah, langsung menunduk takut.
"Mianhae,! Aku tidak sengaja, aku mohon turunkan aku" baekhyun terus menunduk dan menggit bibir bawah nya, ia bener-bener takut terhadap empat namja itu.
"Kita akan bersenang-senang, jadi tenangalah" kai menghembus telinga baekhyun. Sontak membut baekhyun merinding.
Skipp~~~
'Mereka tiba disebuah rumah, ya rumah chanyeol, ternyata chanyeol membawa namja mungil itu kerumahnya, ntah apa yang ada dipikirannya.
'Chanyeol kelura dari mobil, dan disusul sahabatnya, chanyeol menarik lengan baekhyun dan membawanya kedalam rumah, baekhyun tidak bisa berbuat apa-apa, ia berharap empat namja itu berbaik hati dan membebaskanya.
'Chayeol yang terlihat emosi langsung mendorong baekhyun ke sofa didepannya, baekhyun tersungkur di sofa,ia hanya bisa menahan tangis, chanyeol yang dibalut emosi,langsung menarik pakasa tas baekhyun dari punggung baekhyun, sampe baekhyun hapir terjatuh.
'Kai ,jimin ,taehung,hanya bisa melihat shbt mereka yang menindas namja mungil didepan mereka.
"Mianahe jeongmal mianhae" baekhyun terus menunduk, ia benar-bener shok di saat seperti ini, dua sodaranya tidak ada disampingnya,yang bisa saja menghajar empat namja itu,
"Mwo mianhae?! Ciihhhh kau salah mencari maslahlah denganku" chanyeol menghapiri baekhyun dan langsung merobek paksa seragam baekhyun, entah kenapa ia begitu emosi karna luka sedikit didahinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Me Right(chabekhun)
FanfictionMenceritakan kisah namja berparas cantik yang menyukai sodaranya sendiri. Sampai akhirnya ia bertemu namja jakung dan saling menyukai. Namja cantik itu tak tau kalo namja yang sedan ia suka adalah musuh sodaranya sendiri... #chanbaek #hunbaek #yaoi...