Dita dan Sekolah

17 6 0
                                    

     Dita sudah ingat apa PR nya dan keesokan harinya,saat sekolah.

     Saat di sekolah,biasanya Dita dan sahabatnya,Lia.BERGOSIP.

"Lia,emang ada murid baru ya?tadi baru liat"tanya Dita.

"Iya,tapi dia keturunan darah biru loh,ada bodyguardnya" jawab temannya itu.

"Darah biru?anaknya suku di Avatar?kan yang darahnya biru cuma ada di Avatar?"tanya konyolnya Dita.

"OMG,darah biru itu artinya orang kaya,lagipula Avatar kan kulitnya aja yang biru"jawaban yang masuk akal dari Lia.

"Bohong kamu,kalo darah biru itu orang kaya,masa suku di Avatar tinggalnya di hutan?"celotehnya Dita lagi"

"Dasar korban film!"ucap Lia dengan kesal.

     Tettt-teetttt.Bunyi bel masuk sekolah berbunyi.Pelajaran Bahasa Indonesia akan dimulai.

"Selamat pagi anak-anak"salam dari bu Suriayani atau disingkat bu Suri.

"Selamat pagi bu!"balas salam dari semua murid.

"PR yang ibu berikan sudah selesai?"tanya bu Suri.

"Sudah!!"jawab semua murid dengan keras.

"Oke,bacakan teks yang kalian buat ke depan,ibu akan urut sesuai nomor absen"kata bu Suri.

     Tiba sampai Dita dipanggil oleh bu Suri bukan Tuhan.

"19,Dita.Bacakan ke depan!"panggil bu Suri.

"Judulnya adalah Kucingku"kata Dita sambil bersiap untuk membaca.

"Stop!"perintah bu Suri.

"Dita kan baru mulai judul,bu Suri"kata Dita dengan bingung.

"Ibu kan tugaskan kalian buat teks biografi tentang orang tua,emang kamu lahir dari kucing?"

"Dita lupa bu,Dita inget buat teks          aja"jawab Dita dengan malu.

"Tapi kan kamu bisa tanya temen"saran bu Suri.

"Maaf bu,memori HP nya gak cukup untuk BBM"jawab Dita

"Gara-gara game Pou itu bu!!"sorak Mira.

"Yaudah Dita,seperti biasa,Rata-Rata"kata bu Suri.

"Makasi bu Suri"Dita sangat bersyukur.

     Bu Suri selalu memberi nilai rata-rata kepada Dita.Bukankah semua orang pandai di bidangnya sendiri,Dita lebih pandai ke masalah PC atau komputer.

Vote dan Commentlah Dengan Rajin ya?Karena Satu Suara Berarti Untuk Entah Pemilu,Sebuah Cerita Atau Orang Yang Kita Sukai.

    








Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 07, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Aku Adalah DitaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang