2 Peristiwa

6 5 2
                                    

Doo Myeong College, Seoul

Suasana di lorong sekolah itu sunyi, menandakan bahwa jam pelajaran telah usai dan kebanyakkan siswa telah pergi meninggalkan gedung besar itu. Ada beberapa siswa yang masih memiliki kepentingan masing-masing disini, seperti tambahan pelajaran, ekstrakulikuler, atau memiliki kegiatan lainnya.

Seperti gadis yang satu ini, dengan jaket bomber dilekatkan di tubuhnya. Ia baru saja mengikuti pelajaran tambahan yang benar-benar melelahkan.

"Anyeong Kyun Hee~" Gadis bernama Kim Soo Ah itu memanggil seseorang di depannya dengan panggilan itu. Reflek orang yang dipanggilnya berbalik dan tersenyum melihat keberadaannya.

"Oh? Soo Ah, Anyeong!" Jawab Kyun Hee dengan ramah.

"Hari ini sangat melelahkan, kau langsung pulang?"

"Ah. Sepertinya tidak. Joon Ho oppa menyuruhku untuk menunggunya, sungguh menyebalkan namun aku tidak dapat menolaknya."

"Memang memunyai namchin itu melelahkan. Huh! Baiklah kalau begitu."

"Mianhae Soo Ah-ya."

"Gwenchana, aku duluan." Soo Ah tersenyum kemudian melewati Kyun Hee dengan langkah cepat.

Langkah kakinya mengarah ke gerbang sekolah, kemudian menghentikan langkahnya sejenak di bahu jalan. Soo Ah menoleh ke arah kanan, berharap jalan yang ingin diseberanginya menjadi sepi akan kegiatan lalu lalang kendaraan.

Setelah yakin bahwa jalan di hadapannya telah sepi, Soo Ah menghela napas dan mulai melangkahkan kaki menuju jalan raya. Mulai dari tepi, kemudian sedikit menengah, dan terus menengah—

"Soo Ah!!! Tunggu aku!!!"
Suara keras itu sukses membuat Soo Ah membalikkan badan, terpaku si jalan lalu menepuk dahinya keras.

"Ya! Se Rin! Ternyata kau belum pul—"

–BRAAKKK–
Bunyi hantaman keras di tengah jalan menghentikan teriakan Soo Ah. Bahkan ia tidak mampu melanjutkan kata-katanya. Decitan ban karena si supir mengerem truk-nya dengan sangat mendadak membuat ngilu telinga serta membuat bulu kuduk merinding. Si supir membulatkan matanya penuh dan membuka pintu truk dengan lemas. Ia mulai berjalan dengan langkah kaki kecil, gemetar, dan sedikit terseret-seret.

Di hadapan seorang gadis yang tersungkur dalam diam, supir itu berlutut, menutup kedua matanya dengan tangan besarnya tanda tak sanggup melihat si gadis yang dikelilingi oleh genangan darah.
Perbuatannya.

"YA! Soo Ah-ya!" Jeritan keras dari pintu gerbang sekolah menyesakkan telinga, kerumunan orang mulai mengitari tempat kejadian perkara. Terlihat siluet tinggi seorang pria remaja yang berada di barisan terbelakang menutup mulutnya ngeri, tidak percaya pada peristiwa di depan matanya.

Bukan. Bukan peristiwa kecelakaan naas tersebut.

Hari ini, tanggal 28 Maret 2017, tepat di Doo Myeong College, terdapat 2 buah peristiwa:
1. Kecelakaan mengenaskan seorang gadis bernama Kim Soo Ah.
2.  Park Ji Sup, anak konglomerat berseragam Do Myeong College yang dapat melihat hantu pada kali pertama.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 27, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Transparent LoverTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang