PART I
yaaakk.. kita sampai di part satu..
Yeeeeeee *mulai alay*
Maksud allah sama kita itu gimana sih?
Seperti saat kamu di landa kesedihan... beberapa hari bahkan sampe minggu kemudian datang seseorang kepadamu untuk membuatmu bahagia dengan caranya sendiri.
Itulah yang dimanakan maksud allah itu apa dan maunya allah itu gimana,
Di dalam islam kita itu diajarkan untuk selalu kuat menghadapi segala sesuatu mau mudah ataupun sudah. Dan dilarang bagi kita untuk bersedih terlalu lama, saat kamu sedihnya kelamaan allah buat kamu bahagia seketika dengan caranya sendiri yang gak akan bisa dimengerti oleh otak manusia.
kalian pernah gak sih saat kalian sedih banget... kecewa banget ama doi terus saking kecewanya kalian sampai sampai gatau mau ngomong apa lalu kalian ucapin ke dia (semoga kamu bahagia) pernah gak? allah kan pernah bilang ke kita... saat orang nyakitin prasaan kita saat orang menghianati kita doakanlah dia dengan doa yang baik agar dia sadar, dengan kita doa begitu berarti kita udah iklas dengan apa yang terjadi.
Saat kita bahagia dengan hadirnya seseorang di kehidupan kita apa yang kita ucapkan ke allah? Ucapkanlah
"alhamdulillah semoga dia yang terbaik untukku''
Dengan ngucapin kalimat pendek kek gitu.. berarti kita udah bersyukur sama allah atas apa yang udah dia kasih ke kita
Tapi.... jangan dulu untuk deketin hatinya kenapa?
Sebelum kita deketin hatinya kita harus ke lobby dulu.
"Ya allah... jika dia memang benar benar untukku buatlah hatinya mencintaiku seperti dia mencintaimu, kalau dia bukan untukku jangan buat aku untuk mencintai dia"
yang insya allah.. kita minta yang baik baik.. allah bakalan kasih yang baik baik bahkan kalau ibaratkan di dunia kita minta emas perak 24 karat. Allah bakalan ngasih berlian sebesar jempol kaki secara cuma cuma.
Baik banget bukan?
jadi... kesimpulannya kalau kamu baru kenal sama cewe.. atau baru deket nih jangan dulu mikir untuk deketin hatinya yak, jangan dulu karna kamu belom tau sikap dia sebenernya gimana aku sarankan kamu lebih baik temenan dekat dulu...
Dengan temenan aja bisa bahagia kenapa harus pacaran? secara kalau kita hanya deket dan gak pacaran dosa kita gak nambah asalkan jangan saling sentuh satu sama lain aja.
Jaman sekarang kalian pasti pernah dong baca artikel yang ada di google (cewe selalu benar, ngertiin pola pikirnya cewe sama aja kek ngapalin skripsi setebel ban mobil)
pernah kan? Pernah dong.. udah ngaku aja😂
(To be continued)
:nantikan cerita selanjutnya di part II dan seterusnya yaa yg insya allah cerita ini bakalan aku perpanjang okeh. See yaaa ^_^