Sin.bew abaikan jerawat dijidat btw si mas yg dibelakang pengen ikut narsis tuh:'v
❤97.528
View all comment...
Chubby.umji wah jerawat hits:v
Tiang.wonnie bagusan jerawatnya daripada orgnya:v
Kyott.eunha aylafyu mas yg dibelakang(>^ω^<)
Yerinnie gakuna ya mikrofonnya😍
Yujuw bajunya a en je a ye bgt😍
Sin.bew subhanallah kenapa harus hidup bareng org2 waras ini:')) @chubby.umji @tiang.wonnie @kyott.eunha @yerinnie @yujuw
Jimintot ketika stranger lebih beruntung daripada lo @jeon.jk
Jeon.jk aing mah udah kuat hyung:') @jimintot
Jinseok sabar ya nak belom jodohnya @jeon.jk
Jeon.jk HYUNG JGN NGOMONG GITU NAPA:'))) @jinseok
Moonbin_ tumben cakep nyet:v
J.chanu ^2
Sin.bew moonbin chanwoo pilih Harta atau nyawa? @moonbin_ @j.chanu*********
Sinb, umji, yerin lagi nyalon. Kegiatan biasa kalo free.
Sinb memegang perutnya yang keroncongan "Eonn laper gak?" tanya sinb ke yerin yang ada disebelahnya.
Yerin cuman nganggukin kepalanya diikutin umji yang ada disebelah yerin, sinb menghembuskan nafasnya. Ia pun memainkan handphonenya menghilangkan jenuh menunggu rambutnya yangs sedang di creambath.
"Eh gue udah beres nih mau dibeliin makanan gak?" seru umji yang rambutnya udah beres, iya umji cuman di potong kalo yerin sama sinb di creambath.
"Boleh deh beliin fishfilet sama mocca float ji"
"Kalo gue burger minumnya colla biasa"
Setelah sinb sama yerin mengucapkan pesanannya umji langsung pergi keluar beli makanan.
Udah 1 jam tapi umji belum balik lagi, sinb sama yerin yang rambutnya udah hampir selesai pun ngedumel kesel karna umji enggak balik-balik. Enggak lama umji dateng sama 4 orang cowok, sinb sama yerin yang bingung cuman bisa saling pandang.
"Haiii maaf lama ya tadi soalnya nungguin tae oppa dulu" umji ngasihin pesanan sinb sama yerin, yang dikasih cuman bisa memutarkan bola matanya.
"Udah beres nih mba rambutnya" ucap pegawai salon, sinb pun langsung berdiri terus ngaca sebentar setelah itu jalan ke kasir buat bayar.
Udah beres bayar dia balik lagi ke kumpulan orang tadi, sekarang gantian yerin yang bayar pas yerin udah balik baru semuanya jalan keluar salon bareng.
"Kok lo bisa bareng mereka ji" tanya sinb memecah keheningan yang ada, orang yang ditanya cuman nyengir sambil nunjuk ke jungkook. Sekarang mata sinb beralih ke jungkook yang ada disebelah suga.
"Iya hehehe tadi enggak sengaja liat umji di k*c sendirian, sebagai sunbae yang baik gue tanya lah kenapa sendirian eh dia bilang lagi beliin pesenan lo sama yerin yaudah sekalian bantuin suga hyung pdktin umji kita ikutin" jawab jungkook sambil ngegaruk palanya yang enggak gatel.
"Jangan bawa nama gua dong, kalo lo mau ketemu sinb ya bilang aja kaga usah bawa orang laen" suga menoyor pelan pala dongsaengnya itu.
Jungkook cuman cengengesan terus langsung narik tangan sinb dan kabur dari yang lain "yaudah kalo gitu duluan ya"
Suga cuman ngegelengin palanya, terus ngeliat umji yang ada disampingnya, dia juga narik umji ninggalin yerin ,v sama rapmon.
Rapmon ngeliat v sama yerin yang lagi kesemsem "apa lu berdua juga mau duluan? Sana lu sana" gerutu rapmon, v sama yerin akhirnya pergi ninggalin rapmon sendirian sambil cengengesan.
"Nasib nasib enggak punya pasangan, weh mampir dulu ah ke toko buku sapa tau nemu cewe cakep" rapmon pun akhirnya belok ke toko buku yang kebetulan ada di sebrangnya.
----------------------
Nah kan bahasanya berubah:'v maafkan aku yang labil ini gapapa kok protes gapapa emang akunya labil, kaya hati doi /plakk/
Makasih yang masih Setia sama cerita absurd ini:'v hargain aku yang belain next cerita ini walaupun lagi ujian:'v /gak ada yang nanya saz/
Post yay or nay?
Vote and comment juseyoo(>^ω^<)
KAMU SEDANG MEMBACA
Instagram •Sinkook•
FanfictionHwang Eun Bi @sin.bew 1M Followers 120 Following "Ribut di lapak w sama dengan mencari mati ?" Jeon Jungkook @jeon.jk 3M Followers 230 Following "Two girls i love in world, one my mom, two my sinb"