(8) Penyesalan

549 59 52
                                    

Loading • SxunMSo

Boy x Boy , Yaoi , Shonen Ai
Bahasa tidak baku
Garing, Humor gagal, krenyess
Banyak Typo
Rated T

Xu Minghao
Wen Junhui
Kim Mingyu
Lee Seokmin

Chapter 8 • Penyesalan

*Cerita Sebelumnya*

Apa apaan mereka malah seenak jidatnya nyakitin hao gitu.

"Udah .. Udah haooo, nangis aja nangis. Puas puasin ! Ingat aku bakalan ada disampingmu terus"

Deka meluk minghao sambil
nenangin sahabatnya itu.

Maaf aja, deka ga bakalan biarin hao nangis lagi, dia bakalan nyamperin ketiga temanya itu !

Start ! 🔥

Mingyu mendengarnya

Mendengar semuanya dibalik pohon kayu yang berada di taman, Katakan saja ia pengecut, hei memang.

Dia benar benar menyesal telah membentak minghao tempo hari, bukan maksudnya kala itu, tapi emosi telah menguasainya bung.

Siapa yang tidak sakit hati jika pujaan hatimu mengatakan dia menyukai orang lain? Apalagi mengatakanya di depan matamu sendiri.

Meskipun minghao telah memaafkan ya, dia tetap kecewa. Kecewa pada dirinya sendiri yang dengan bodohnya menyakiti Minghao.

Belum lagi tidak sengaja megatakan bahwa Jun menyukai Wonu, masih pantaskah dirinya dimaafkan? Pantaskah dia menampakan dirinya dan bersikap seolah itu hal sepele di depan Minghao?

Tapi dia juga merindukan Minghao, padahal hanya sehari saja dia tak berinteraksi dengan mahluk ciptaan tuhan yang manis itu, rasanya sudah seperti berabad abad .

(Dasar lebay kamu mingyu)

Sudahlah tidak ada gunanya juga menghindari Minghao,toh besok kan jatahnya dia.
.
.

Di rumah Minghao

Minghao baru aja pulang dari sekolah, dianterin deka terus langsung masuk ke kamar, baru aja mau ganti baju, ada telpon,-

Terus yang bikin hao cuman liatin hapenya adalah

Jun-Gege❤ is calling .

Kenapa malah telpon sekarang ? Hao belum siap. Hao masih sakit ge..

Jun gegenya masih nelpon, hao masih ngeliatin hapenya, terus pada ahirnya dia nyerah deh.

" Halo? Ada apa ge?"

"Aaa Minghao kamu dari mana aja hm? Dari kemaren aku ngeline kamu ga dibales, nge dm kamu juga ga di bales kemana aja gitu?"

"Hehe hao nda tau ge maaf, belum ngecek line ish"

"Loh emang kita lagi lebaran ? Maaf maaf mulu kamu tu yaa~
eh btw kemaren dianter siapa kamu hao?"

" Mingyu ge, hehe kenapa?"

"Pantesaaan, kamu pulang jam berapa hayo? Diajak main dulu ya sama Mingyu?! Makanya ga bales chat aku?"

Hao sama gyu kekampusnya gege, hao ngelihat semuanya ...

"Ish gege kepo deh!"

Ini nih, kenapa hao suka banget sama gegenya. Perhatian amad sih ge, hao kan jadi baper

"Gege serius hao! Yah sayang kita lagi telpon an kalo kamu didepan aku, hidungmu bakalan aku sentil nih ya!"

"Gege jahat~ nanti hidung hao merah kan jadi jelek."

LoadingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang