Back To School

26 0 0
                                    

Hari Yang Menyedihkan Sudah Berlalu,Dan Kali Ini Aku Harus Merasakan Sensasi Yang Baru Dan Sekolah Baru,Enaknya Dirumah Sehingga Melupakan Aku Harus Ke Sekolah Baruku Untuk Mendaftar Aku Pun Pergi,Sesampainya Aku Di Sekolah Baruku Aku Merasakan Sensasi Yang Berbeda? <-- (Namanya sekolah baru pasti berbeda :v Bodoh Nih Anak).

 Aku Masuk Dengan Baju Sekolah Yang Baru Dan Celana Pendek, Ternyata Disekolah Ku Diharuskan Memakai Celana Panjang Dan Akupun Masuk Dengan Perasaan Malu Bercampur Senang Karna Disekolah Ini Aku Masih Bisa Melihat Teman Sdku.Sesampainya Di kantor Semua Mata Tertuju Padaku Yang Dianggap Siswa Baru Di Sekolah Ini! Bisikan''Siswa Terdengar Yang Mengatakan (Siswa Baru Ya?,Iya Dia Baru Disini).

 Ya! Dalam HatiGua Bilang (Terserah Apa Yang Kamu Bilang Bodoh) <---- Yang Bilang Lebih'' Bodoh :v Dengan Beberapa Tes Akhirnya Aku Pulang Dan Mempersiapkan Segala Hal Yang Berkaitan Tentang Sekolah Baruku Mulai Dari Baju Buku Tas, Dengan Merenung Di Malam Hari Akupun Berfikir...

-Baik Nggak Gurunya?

-Seru Nggak Kelasnya?

-Bosan Belajarnih_-?

-Ada wanita cantik nggak?

Nih Anak Bukannya Memikirkan Pelajaran Malah Memikir Yang Lain'' :v Vangke <--(Gila)  Lo Gil!!..

Tidur Ajadah Nunggu Besok Apa Yang Akan Terjadi Di Hari Pertamaku Di Sekolah Baru :V.....

Pelajar BodohWhere stories live. Discover now