AWAS ADA TYPO!
Hari ini gue lgi jalan sama gebetan gue,Sehun. Ya semacam kencan gitulah.. ehehe :v. kita itu ketemuan di taman deket rumah gue. Entah kenapa dia ngajak kita ketemuan disitu, padahal jelas-jelas disana rame dan pasti banyak banget fansnya dia. Ya, gue itu termasuk lucky fans. Bayangin aja bisa jalan sama gebetan sendiri.. seneng banget gue !
" Naerin.. Naerin.. " untuk pertama kalinya gue denger sehun manggil nama gue..
" NAAEEERRINNN !" tapi kok suaranya rada aneh gitu ya ? kan suaranya sehun sexy" tapi sekarang kok beda gitu ya ?
" BRRRAAAKK !" Suara orang mukul meja.
" EHH IYYA SEHUNN ?!!" dan ternyata guys itu semua Cuma mimpi :'
" SEHUN ?BERANI YA KAMU TIDUR DI PELAJARAN SAYA! KALO GA NIAT BELAJAR PULANG SANA GA USAH SEKOLAH !"
Baru aja gue mimpi enak" diajak gebetan jalan.. ternyta itu Cuma mimpi :' dan sekarang gue ketauan sama pak botak . guru sejarah yang paling galak. Pasti semua pada bingung. Kok bisa-bisanya gue tidur pas pelajarannya si pabo ( pak botak ) yaiyalah kim naerin gitu lho.. ga ada yang berani melawan gue.. ya..kecuali satu orang sih LEE TAEYONG. Dia itu temen sekelas gue yang kelakuannya bejat banget. Bayangin aja hampir setiap hari dia gangguin gw terus.
Pernah waktu itu gue mau ngambil buku di perpus.
*Flashback *
Waktu itu ngelewatin kelasnya kak sehun XI-5. Pas gue ngelewatin kelasnya kak sehun tiba"----
" GEDDUUBRRAKK " anj. Itu yang ada di batin gw.
" HAHAHAAH SUKURIN LO ! JATOH DI DEPAN GEBETAN ! FOKUS MANKANYA !" yap itu si terong. Dia sengaja jegal gue supaya gue jatoh dan pastinya harga diri gue jatoh di depan kakak kelas. Lebih tepatnya gebetan gue.
Si terong langsung ngacir ke kelas setelah buat muka gue merah nahan malu.
Dan waktu gue liat ke kak sehun, kak sehun sama temen"nya Cuma ngakak. Dan itu bikin gue sakit banget.. tapi sebagai fansnya yang nomor 1 .. gue tetap mencintai dia apa adanya . eak :v
Dan gue langsung lari ke dalem perpus g peduli kaki gue yang sakit.
*flashback end *
" SEKARANG KAMU KELUAR DARI KELAS SAYA!" itu si botak yang ngomong.
Dan waktu gw mau jalan keluar gue kesandung, siapa lagi kalo bukan terong yang jegal gue. Dia itu demen banget jegal gue, gue sampe bingung sesuka itukah dia sama kaki gue?
Dan saat gue liat mukanya si terong dia Cuma nyegir bgst doang. Memang bener2 tuh anak . tunggu pembalasan gw!
------
Setelah dua jam gue berdiri di depan kelas, gue langsung pergi ke kantin bareng jiyoung sama yerim.
" eh rin! Emang lo tadi mimpi apaan sih ? kok enak banget lo tidur kyknya.." itu si yoyong yang ngmong. Alias kim jiyoung.
" iya mimpi anu lu ya " kalo ini si yerim yang ngomong.
Emang ya, temen gue pada kagak bener semua.. yang satunya kepo yang satunya otak bokep.
" elah rim.. otaklu ! orang gue Cuma mimpi jalan bareng sama kak sehun doang kok"
" yaelah segitunya lo.. mana daritadi dibangunin sama si pabo kagak bangun lu !" jiyoung
Waktu gue sama temen2 gw lagi makan, gue ngeliat kak sehun sama cabe sekolah lagi jalan. Dan itu buat hati gue panas banget..
" lo liatin apaan rin? " yerim
" kak sehun emang deket sama cabe sekolah ?"
" setau gue enggak kok.. emang ya cabe mah tetep cabe, semua aja diembat. Udah punya kak mark juga " jiyoung
" parah emng dia.. " yerim
Kalo bukan kakak kelas gue, udah gue jambak-jambak tuh orang.. berai-beraninya dia ngambil kak sehun gue..
" udahlah gue udh gk mood makan, balik yuk " ajak gw
Akhirny kita bertiga balik ke kelas. Setelah istirahat itu pelajaran bu yuri. Guru paling seksoy se sekolah, dan itu buat gue males banget. Gimana enggak coba ? hampir setiap pelajarannya ada aja anak cowok yang mimisan. Memang benar-benar—
Setelah 2 jam pelajarannya bu yuri. Kita semua pulang.
Sesampainnya di rumah, gue langsung ganti baju. Kalo dirumah gue itu Cuma pake celna pendek sama tank top. Sampe emak gue bingung dan selalu bilang
" ngapain sih kamu pake bju kayak itu? Tau malu dong.. anak perawan juga."
Dan gue Cuma jawab " yaelah mah.. dirumah doang kok kayak gini."
Stelah gue ganti baju, gue langsung cuss nonton oppa sama ngestalk sehun. Ttiba-tiba hp gue bunyi. Petanda ada LINE MASUK.
LINE
Terongungu : nyet
Tbc.
ok guys~ ini cerita jeeyy yang pertama.. voment juseyo~
KAMU SEDANG MEMBACA
BAPER ❌ TAEYONG
Romancecast : Lee Taeyong X Na Naerin pengarang : Jeeyy_ dulunya gue yang baperin dia. kok sekarang malah gue yang baper? sekarang gue percaya apa kata yerim. KARMA ITU BERLAKU.