LINETerongungu : Nyet
Naena : apaan njing ?
Terongungu : ga mama
Naena : yaelah gue pikir apaan -_-
Terongungu : penasaran ya lo ?
Naena : kagak, b aja.
Naena : apaan sih lo ? ga jlas -_- tumben juga ngechat gw
Terongungu : gpp, Cuma kangen doang .
Naena : lo mabok ? abis ke club mana ? inget lo masih SMA
Terongungu : iya, gue mabok
Terongungu : mabok karena kamu :*
You already blocked Terongungu
Nyesel gue bales chatan dari terong. Karena gue udah lelah guepun memutuskan langsung tidur. Dan gak mandi.
----
" NAEERIINN BANGUN !!"
" IYA 10 MENIT LAGI !"
" RIN LO UDH TELAT TAU GAK ?! BANGUN LO CEPETAN ?" itu suara abang, bang jaemin.
" AHELAH BANG! GANGGU TIDUR AJA SIH!"
" LIAT SEKARANG JAM BERAPA OGEB!"
Karena gw gak tahan sama teriakan abang gue, guepun bangun. Dan saat gw liat jam di sebelah kasur tercitahhh-----
" ABANG KOK LO GA BANGUNIN GUE DARITADI SIH ?!"
" EH OGEB! GUNANYA APA GUE TREAK2 ?"
" AHH!! ELO MAH UDAH JAM 7 KURANG INI!!" ya gue udah telat banget tau gak.. gue baru bangun jam 7 kurang 15, sedangkan sekolah masuk jam 7 -_-
" SALAH LO SNDIRI LAH "
Emang ya, ga enak banget punya abang kayak bang jaemin. Ga ada gunanya tau gak . bisanya Cuma ngrepotin gue doang -_- meskipun begitu dia jadi tukang ojek gue sih kalo mau berangkat sama pulang sekolah.
" BANG AYOK ANTERIN GUE UAH SIAP "
" Iya ayok "
Sesampainya di sekolah, gerbang udah ditutup sama pak kumis.
" pak bukain gerbangnya dong" muka gue sampe melas banget.. kayak orang minta makan karna udah gak makan seminggu.
" ga bisa ! sana ke lapangan !"
" yaelah pak.. saya beliin rokok sama kopi deh !"
" gausah nyogok saya kamu ! cepet sana ke lapangan bareng yang lain!"
Akhirnya gue pun mengalah. Pas gue sampe di lapangan, disana udah ada seseorang cowok yang telat juga sma guru bp.
" misi pakk"
" SINI KAMU , HORMAT KE BENDERA 2 JAM SAMA DIA !" kata guru bp ga bisa nyante.
Pas gue liat ke sebelah, gue liat si terong. Kok sial banget sih nasib gue - -" udah telat, dihukum lagi smaa dia.
Akhirnya kita—eh kita ? gak gak , gak ada kita diantr gue sama dia. Ekhemm gue ulang .
Akhirnya gue sama si terong hormat ke bendera. Baru aja set jam gue udah pusing. Soalnya tadi pagi gue ga sempet sarapan. Jagankan sarapan, minum aja gue gak.
Tiba-tiba gue ngeliat tiang ada dua. Pas gue ngeliat ke samping, gue liat taeyong ada 2. Ajaib yahh.. kok bisa sih dia jadi 2.. dan gue liat wajahnya dia udah khawatir banget.
" kok lo ada 2? Ajaib deh .. "
" lo kenapa sih ? muka lo pucet bangt tau "
Dan tiba-tiba GELAP. Gue sempet denger si terong ngomong " EHH EHH EHH"
-----
Kok adem ya ? kayak ada yang lagi ngipasin gw. Akhirnya gue bangun dan di depan gue udah ada adek kelas cowok. Satu kata yang ada di hati gue. IMUT.
" kak udah sadar " yawla suaranya
" kak ? ini diminum dulu. Sama ini makanannya.. kakak belom makan kan ?"
" eh iya dek, makasih ya " gue senyum manisssss bangett
" iya kak saya tiggal dulu ya "
" eh dek bentar.. yang bawa kakak ke sini siapa ya ?"
" oohh.. yang bawa kakak kesini kak taeyong "
Hah?? Gue ga salah denger ? si terong yang gendong gue ke sini ?
" hah? Trus yang ngasih makanan ini ?"
" kak taeyong juga kak, oh ya kak, jangan lupa terima kasih sama dia lho.. dia bela2in ke kantin lari2 lho kak. Yaudah sya balik ya kak. Janga lupa dimakan"
Ini beneran gak salah ? dia bela2in beli makanan buat gue ? padahal dia sering banget ganggu gue. Tuh anak kesambet apa ya ?
" kak ?"
" oh iya dek ?"
" saya balik dulu lho kak "
" oh iya dek. Makasih sekali lagi ya dek."
" sma-sama kak.. gws"
TBC
bonus foto kesayangan
KAMU SEDANG MEMBACA
BAPER ❌ TAEYONG
Romancecast : Lee Taeyong X Na Naerin pengarang : Jeeyy_ dulunya gue yang baperin dia. kok sekarang malah gue yang baper? sekarang gue percaya apa kata yerim. KARMA ITU BERLAKU.