my best friend

6 2 1
                                    

Gua naik mobil dan di antar sma pakde gua.

Gua turun dari mobil dan langsung menuju ke kelas gua.

"Eh eh eh akbar" kata gua.

Btw akbar itu anak kutu buku yg serius tapi romantis,btw dia sobat gua yg paling deket.

"Apaan sii"kata akbar smbil menatap mata gua.

"Ntar abis pulang sekolah ke mall kuy bt nih gua di rumah"kata gua smbil memohon ke akbar.

"Hmmm iya nanti " kata akbar smbil membaca buku.

Bel pun berbunyi dan waktu pulang tiba.

"Kuy bar".

"Naik apaan ??".

"Lu gak bawa motor ??".

"Gak gua bawanya mobil".

"-__- gc lu parkir di mana".

Akbar langsung narik tangan gua dan menuju ke mobil yg berwarna merah mengkilat.

"Njir mengkilat banget ni mobil".

Dengan muka yg ketus akbar langsung narik gua ke mobil nya.

"Kita mau ke mall mana ??".

"Ke mall alam raya aja bar".

"Hmmmm".

Waktu sampai di mall alam raya gua sama akbar pergi ke bioskop dan menonton fillm.

Setelah menonton film akbar meminta gua nemenin dia ke toko buku.

Waktu gua lagi ngeliat liat buku gua ketemu dengan satu cwe yg menggunakan kaca mata dan berkulit sawo matang.

Waktu gua tatap terus mata nya.

"Kok kek nya gua kenal deh" dalem hati gua.

Semakin gua tatap mata nya gua inget dia adalah ikma my best friend".

"Hai elo ikma ya".

"Lah lu siapa" .

"Gua reta temen lu waktu 3 thn yg lalu".

Gua langsung meluk ikma.

"Gua kgn banget sma lu"sambil berbisik di telinga ikma.

"Ih apaansih peluk pelukan kek gini lagian lu siapa sih gak kenal gua sma lu"

Ikma langsung melepaskan pelukan nya dan mendorong gua smapai terjatuh dan ikma pun meninggalkan gua.

"Lu knp reta ??"kata akbar yg langsung membangun kan gua.

"Gpp, kita gua cerita nya di taman aja yuk biar lebih enak"

"Yaudh lagian buku nya juga udh gua bayar kok yuk"

Gua sma akbar pergi ke taman dan gua hanya diam dengan mata yg berkaca kaca dan flash back ke masa lalu, akbar pun tak berkata sepatah kata pun kepada gua,karna akbar mengerti gua lagi butuh ketenangan bukan butuh pertanyaan.

Gua sampai di taman.

"Bar lu tau gak tadi kenapa ??"

"Tadi gua ketemu sma sahabat kecil gua, gua temenan dari umur 2 thn, gua inget banget nama nya ikma,gua gak nyangka dia bkl ngelupain gua secepat itu ,padahal dia gk ketemu gua cuman 4 tahun tapi knp dia gak inget gua, gua kangen ikma yg gak jaim,ikma yg gak baper ikma yg gak gampang marah ,ikma yg selalu ngingetin gua,ikma yg selalu meluk gua klo gua lagi nangis ,ikma yg selalu nyediain bahu nya untuk gua nangis dan kangen sma ibu gua gua kangen ikma yg dulu"smbil gua menahan air mata dan gak berani natap akbar .

"Lu dah pernah kontak kontakan sma dia ".

"Udh 2 tahun yg lalu gua nge chat dia dia cuman nge read dan line gua di block ".

Gua pun gak sanggup nahan air mata dan akbar langsung menarik kepala gua ke bahu nya dia.

"Sekarang gua boleh gak jadi ikma" kata akbar.

Gua makin gak sanggup nahan air mata gua dan akbar memeluk gua.

"Udh ya gak ush nangis kan sekarang ada gua" kata akbar yg berbisik ke gua.

Gua dan akbar menikmati senja di pinggir danau taman dan gua langsung bersandar ke bahu akbar.

"Makasih ya bar udh selalu ada di samping gua terus"

"Iya reta"

Gua dan akbar langsung pulang karna matahari sudh makin tenggelam.

Btw ini ada sedikit cerita asli dari gua :) jgn lupa di vote

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 10, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Last ParagrafTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang