Waktu Kecil [I]

141 5 0
                                    


Aku teringat akan masa kecilku, kala itu setiap pagi saat aku terbangun dan beranjak keluar dari kamar hal pertama yang aku lakukan adalah mencari seseorang. Dan tanpa basa-basi akupun bisa menebak karena memang aku sudah sangat hafal dengan tempat kesukaannya. Karena hampir setiap pagi selalu saja aku melihat sosok perempuan yang tengah sibuk dengan asiknya di dapur. Yah, dia adalah mamaku.

Setiap pagi pun yang aku ingat darinya adalah karena dia sering sekali membuatkan bubur untukku makan. Hal sederhana inilah yang membuat aku tak bisa jauh darinya.
Sampai terkadang jika beliau mau pergi kemanapun selalu saja aku tak ingin di tinggalkan olehnya. Hahaha, wajarlah karena aku sendiri bahkan masih sangat kecil jadi sangat ingin di manja olehnya.

Bahkan yang aku salut padanya adalah dia rela meninggalkan pekerjaan rumah hanya untuk menemaniku bermain dan belajar. Bahkan sampai aku terlelap di pangkuannya. Aku sadar kalau itu sangat membuat dia kewalahan tapi dia tak pernah menunjukkan sedikitpun padaku.
Yah, karena dia memang seseorang yang rela sakit demi membahagiakan anaknya. Baginya hanya anaknya lah yang terpenting. Sungguh sosok perempuan yang tangguh~
Mah. Aku sayang mama❤

Teruntukmu Ibu [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang