Part 1

75 6 7
                                    

"Hadeuh,,, jam 3 harus ikut les renang. Bosan ahk!" gerutu Radan sambil meletakkan buku yang ia baca di atas sofa.

Radan kelas sepuluh sekarang jurusan IPA di salah satu SMA Favorit di Jakarta terkenal akan kutu bukunya. Kemana pun ia melangkah, minimal 1 buku wajib ia genggam. Tak heran, banyak yang memanggil dia si kutu buku.

"Dan!! Udah beresan belum?" Teriak Rian kakak laki-laki Radan.

"Cepetan, udah jam 2 nih, entar keburu telat"
"Iya iya,,, ini lagi beresan kok.
Kak!! Ada nampak celana renang radan gak? Radan cari dari tadi gak ketemu!" Tanya Radan sambil mondar-mandir.

"Mungkin di belakang kali! Cepetan cari, entar kakak tinggal kalo lama lama"Timpal Rian.
"Iya sabar napa! Jadi kakak perhatian kek sama adek nya, udah tau lagi susah, tapi gk mau bantu, asyik ngaturrrr aja!" Kata Radan.

Radan pun pergi kebelakang dan mencari celana renangnya.
"Ahk, akhirnya ketemu juga ni celana"

"Udah kak, beres. Ayo berangkat! Semua barang-barang ku udah di mobil" Kata Radan pada Rian yg sembari tadi menunggu di ruang tamu.

"Lama banget sih, kayak cewek aja" Ejek Rian

"Serah gua lah" sambil julurin lidah nya.
"Udah ahk, sekarang udah jam 2.30, setengah jam lagi les renang nya di mulai. Kalo kita telat, kasihan Danri nunggu sendiri" Lekas Rian.

Danri teman Rian sekaligus guru les renang nya Radan merupakan cowok yang tajir, ganteng, cool, sixpack, cowok idaman lag dianya. Tiap hari sabtu gini, jam 3 sore, dia jadi guru les renang nya Radan.

Mobil

Mereka langsung menaiki mobil silver dan langsung mengarah kan mobil ke arah kolam renang surabakti.

"Penting amat ya baca novel tiap hari kayak gitu?" Tegur Rian pada Radan yang pandangan nya terus ke arah novel yang di bacanya.

"Lo, kenapa sih, ini kesenangan gua, trus elo di ganggu gitu? Urus hidup lo sendiri, fokus bawa mobil nya!" Protes Radan dan kembali membaca novelnya tersebut.

"Dasar, adek bawel" kata Rian pelan.

Kolam

Sesampainya di kolam, mereka berjumpa dengan Danri.
"Lama amat sih? Telat 15 menit lagi!" Kata Danri dengan kesalnya.

"Ini nih, si Radan, bersolek nya lama banget kayak cewek." Protes Rian.

"Apa apaan sih lo jadi kakak, gitu amat sama adek sendiri!" Raut muka Radan berubah kesal.

"Udah udah, Rian, kamu ini perhatian dikit coba sama adik kamu ini!" Tegur Danri.
"Iya deh iya"

"Oke, ayo kita ganti pakaian!" Ajak Danri.

Bagian ini...

Bagian ini yg Radan enggak suka, dia memilih pakai celana renang model celana pendek ketat,
Tapi, Rian dan Danri lebih suka pakai celana renang model kancut, atau lebih disebut celana dalam, karena hanya menutupi bagian vital nya saja.

"Baiklah, sekarang kita mulai pemanasan nya dengan lari keliling kolam" ajak Danri.

"Aku duduk disini aja ahk, lagi malas"
Kata Radan memelas.

Radan & RianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang