"Kiri banggggg" Aku berteriak karna hampir saja rumahku terlewat.
gara-gara balasin Coment di IG nih.
"Kembalian nya bang" Aku meminta kembalian uang ku pada si Abang supir.
"Makasih bang" Aku Memasukan uang kembalian ke saku baju.
"Assalamualaikum"
"Waalaikumsallam non Ly" Sahut bi Neni.
"Masak apa bi?" Tanyaku pada bibi. Karna tadi jam istirahat aku mager ke kantin. dan sekarang aku kelaperan.
"Ayam saus tiram, Tumis kangkung, sama Tahu cina goreng non Ly" Kata si bibi. Aku langsung membayangkan masakan yang bibi sebut tadi, sambil menelan air liur ku.
Kondisikan muka Ly, mupeng banget.
Saatnya ganti bajuuuu Ly, Ayam Dkk sudah menungguuuu yeahhhh.
Oke, jangan tanya kenapa tidak Mama ku yang memasak. Mama ku So busy guys. Jadi, kalian bisa menyimpulkannya sendiri lah ya. Siang ini Always cuma aku, bi neni, dan sebentar lagi adik ku pulang sekolah.
Terkadang aku merasa hidupku tak adil. Fasilitas ku terpenuhi, tapi aku kehilangan banyak moment bersama mama dan papa. Mereka sibuk bekerja, demi aku dan adik ku.
Mungkin fikir kedua orang tua ku, dengan apa yang semua mereka berikan, Aku bahagia. Itu semua SALAH. Justru aku cuma menginginkan mereka selalu ada untuk ku dan adik ku.
Ada disaat aku ingin bercerita bagaimana teman temanku di sekolah. Berdiskusi saat aku sedang ada tugas di sekolah hfft.
"Mama gak tau kan, kalau anak mama ini selalu di kejar kejar oleh kaum adam" Aku bergumam sendiri. Biar saja di bilang gila, sudah ku bilang orang cantik mah bebas.
Tapi aku bersyukur, walaupun mama dan papa sibuk bekerja, mereka menyisahkan waktu untuk kami. Hari minggu lah kami menghabiskan waktu bersama. Dan aku juga bersyukur, keluarga ku tetap harmonis. tidak ada pertengkaran seperti film-film yang aku lihat kebanyakan. dimana kedua Orang Tuanya bekerja, pasti selalu ada pertengkaran. Mungkin sama sama lelah, dan berakhir bertengkar. Aku korban film sepertinya.
Seusai ganti baju aku langsung menuju meja makan.
" Ayam saus tiram dkk aku datanggggg.... "
>>>>>>>>>>>>>>>
Padahal udah bikin panjang, tapi kalo diketik tetep aja dikit heuheu.
Makasihhh yang mau baca cerita abal abal aku. Semoga Allah membalas kebaikan kalian hehe. Lapyuuu😘Aku kasih bonus foto aku yaaa
Hahahah *ditimpuk readers gue*
Kaborrrrr💃💃💃💃
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Pertama & Terakhir
FanfictionMenjadi cewek cantik yang selalu di kejar-kejar oleh kaum adam *orang cantik mah bebas hehe Hidup layaknya bumi,bundar tak berujung... begitu pun kisah cintaku Aira Sabia illyana