Give Me One

26.7K 535 55
                                    

Jangan kaget apa? apa dia membawa 10 jalang pulang bersamanya? ck. sudah biasa"
Joohyuk hanya bisa membatin dan mengira ngira apa yang akan membuatnya kaget sampai Yesung mengatakan hal seperti itu.

[ Di rumah Yesung ]

teng tong... teng tong...
"yaya"
Yesung berjalan kearah pintu sambil menggandeng sebuah makhluk antara kucing dengan manusia.

"masuklah"
Joohyuk yang kaget memundurkan langkahnya kebelakang
"makhluk apa itu hyung?! astaga. apa kau pergi ke dukun?"

Yesung melotot kearah Joohyuk yang ceplas ceplos tidak karuan.
"diam! kau akan membuatnya menangis mendengarkan perkataan kejimu itu"

"daddy? siapa dia?"
Soo-ya. ya itu panggilan khusus dari Yesung untuk seorang HYBIRDnya.
Yesung mengecup kening Kyungsoo dan memeluk pinggangnya
"tidak sayang. dia sedikit gila"

Joohyuk tetap berada diposisinya, melihat soo-ya dengan tatapan takut dari kaki hingga telinga kucingnya.
"Cih Kau mau disitu saja atau masuk?"
Tanya Yesung menggelengkan kepalanya.

Joohyuk mulai melangkahkan kakinya masuk kedalam rumah milik Yesung.
"ayo soo-ya ulurkan tanganmu pada ajhusi"
"hah ajhusi?"
Joohyuk menatap Yesung sebal.
"kau lebih ajhusi. ajhusi."

Dengan ragu tapi pasti soo mulai mengulurkan tangannya, dengan posisi awalnya yaitu memeluk Yesung dari belakang sambil melirik Joohyuk
"annyeong ajhusi, ajhusi teman daddy yesungie?"

Joohyuk mengangguk sambil menjabat tangan Soo-ya lalu mengelus kepala dan telinga Kyungsoo.
"iya soo-ya, salam kenal"
Soo yang mendengar Joohyuk menjawabnya dengan lembut langsung melepas pelukannya dari Yesung dan lebih memilih memeluk Joohyuk.

~~~~~

Tak lama kemudia Yesung keluar dari kamar dan menghampiri Joohyuk yang sedang melamun.
"Bagaimana? tertarik?"

Joohyuk menganggukan kepalanya lalu menggeleng
"Lumayan, tapi tidak tertarik"
Yesung menghela nafas
"yayayaya terserah. sulit berbicara dengan kepala batu sepertimu."

Joohyuk langsung membangkitkan badannya dari sofa empuk milik Yesung
"aku pulang hyung"

[Di rumah Joohyuk]

Sepanjang perjalanan Joohyuk terngiang ngiang pertanyaan Yesung soal HYBIRD.
Jujur dia mulai tertarik dan ingin membeli seorang hybird. Lagi pula pikirnya HYBIRD lebih baik dari pada harus menikahi seorang yeoja/uke.

"oke. aku akan membeli HYBIRD"
Joohyuk yang baru masuk kedalam pintu kamarnya lebih memilih keluar dan membeli seorang hybird.

🏡🏡🏡🏡🏡🏡🏡🏡🏡🏡🏡🏡🏡🏡🏡🏡

Joohyuk mulai mengintip ngintip toko HYBIRD yang pernah di ceritakan oleh Yesung.
"apa benar disini? tapi kenapa isinya anjing dan kucing semua?"
Joohyuk membuka pintu dan mulai masuk kedalam toko tersebut.

Terlihat seseorang dengan rambut pirang, memakai jas putih yang Joohyuk pastikan itu seorang dokter hewan dan hybird.
"annyeong?"

"ah nde nde annyeong. ada apa?"
Joohyuk melirik ke arah name tag dokter tersebut.
"anda dr.Oh Sehun? aku ingin membeli seorang HYBIRD"

"HYBIRD? Ok. ikutin saya, karena ruangan HYBIRD Khusus disebelah sana"
"oh. oke"
Joohyuk mengikuti dokter tersebut sambil melihat lihat anjing yang melompat lompat ke arah kaki Joohyuk.

ceklek..

"Silahkan"

WHAT?!

FAK!

Sexy Hybird ( nc 21+ )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang