Sheina pov
Hai nama gue Asheina Rubi Rangin gue biasa di panggil Ace, gue sekolah di SMA pelita jaya dan gue baru kelas XI IPA.
Gue anak ke-2 dari 2 bersaudara. Gue tinggal sama abang gue di apartemen nama abang gue Azio Seilar Rangin dia biasa dipangil jio. Umur dia rada tuaan:v elaah gadeng canda dia masih kuliah semester dua ngambil jurusan bisnis karna katanya dia mau nerusin perusahaan nyokap bokap.
Orang tua gue? Jan ditanya mereka lagi sibuk dengan pekerjaanya dan sampe lupa kalo mereka punya anak yang butuh diurus bukan dijejelin duit mulu.
○○○
Author pov
Pagi ini jio sudah bersiap untuk berangkat ke kampus karna dia ada jam masuk pagi tapi, si adik, ace dia belum juga keluar dari kamarnya, ntah sedang apa dia dikamarnya itu. Karna jio sudah tak bisa menunggu lagi akhirnya dia kekamar sang adik dan mengetuk pintunya
Tok tok tok
"Bangun woy lu jangan ngebo mulu neng" ujar jio disela ketukannya. Akan tetapi tidak ada sahutan apapun dari dalam sana. Dia pun semakin keras meneriaki adik nya dari luar.
"Bangun elah udah pagi jangan betapa mulu di dalem!" dia sudah meneriaki adiknya sedari tadi, tetapi hasilnya nihil tak ada sahutan apapun dari dalam dan akhirnya dia berinisiatif masuk ke kamar ace untuk membangun kanya.
"Yaelah kuping lu rapet apa kali ya udah diteriakin beribu kali kaga nyaut-nyaut!" jio meneriaki ace tepat di telinganya sambil menarik badannya.
"Engghh ... Elah bang lu kaga tau adeknya lagi ngantuk tingkat dewa apa, lagian ini masih subuh kali" kata ace sambil bangkit dari tidurnya dan mengucek matanya.
"Subuh dari mananya, ini udah jam enam seperapat kalii!"kata jio sambil menoyor kepala adiknya.
"Eh sumpah demi apa lu bang!" mata ace yang semula masih kiep-kiep sekarang menjadi bulat kek tahu bulat.
"Lo kira gue lagi stand up comedy apa becandaan mulu"
"Aduh gue telat syalan, lu ga bangunin gue dari tadi pagi!" teriak ace kepada sang kaka.
"Gue udah bangunin lu dari seribu jam yang lalu tapi dasarnya aja elu nya yang tidur kaya beruang kutub" cerca jio.
"Bacot lu bang, dah ah gue pen mandi telat gue"
"Yauda lu buruan mandinya jan lama husss" usir jio saat ace berjalan ke kamar mandi.
○○○
Cito pov
Nama gue Lucito Revano Levine, gue anak pertama gue cuma punya adek, cewe satu, namanya Erishka Keira Levine atau biasa dipanggil keira umur dia satu taun di bawah gue yaitu 16 tahun, dia satu-satunya cewe yang paling deket sama gue setelah alm.bunda gue.
Gue baru pindah ke SMA pelita jaya beberapa hari yang lalu, gue dikeluarin dari SMA gue yang dulu karna berantem sma adik kelas yang udah gangguin ade gue rahma. Gue dikeluarin ga sendirian karna sahabat gue si arkan, ferdi, rakan, adam juga dikeluarin dari sekolah karna udah bantuin gue buat mukulin temen" adik kelas yang udah gangguin adik gue. Perlu kalian catet gue gakan segan" ngebunuh orang yang udah gangguin adek gue!
Temen-temen gue juga pada pindah ke SMA pelita jaya bareng gue dan kita baru kelas X
Hal yang paling gue suka adalah ngumpul bareng temen-temen di atap sambil bawa gitar dan rokok, kami paling suka hal itu karna akan membuat pikiran tenang karna melihat pemandangan, menghisap rokok, dan mendengarkan petikan gitar yang dimainkan oleh salah satu dari kita.
●●●
vote.