2

2.2K 128 0
                                    

Saat ini dia sedang mengajar Yoongi, murid sekaligus kekasihnya beberapa jam yang lalu.

Wendy termenung mengingat kejadian semalam antara dirinya dengan lelaki itu.

"Woy, saem dengar gak sih?"

"Eh?"

"Ini kubilang soalnya sudah selesai. Dari tadi kamu melamun terus"

"M..maaf"

Yoongi pun terus menatap Wendy.

"A..apa?" tanya Wendy gugup.

Tiba-tiba Yoongi mencium bibirnya Wendy. Terkejut, Wendy pun mendorong Yoongi.

"Sudah kubilang jangan berbuat seperti itu saat belajar"

"Tidak apa-apa kan?"

"Tidak boleh"

"Apa sih, padahal kamu sendiri membayangkan hal-hal mesum" kata Yoongi.

"Apa?"

"Sebenarnya kamu menahan diri kan? Aku tidak keberatan memelukmu sekarang"

Wajah Wendy pun memerah akibat godaan Yoongi.

"Kenapa wajahmu?"

"T..tidak"

"Benar tidak ingin kupeluk?" tanya Yoongi sambil mendekati Wendy.

"Bukan begitu"

"Kamu memang selalu manis saat kugoda" kata Yoongi sambil menyatukan keningnya dengan kening Wendy.

"Hari ini sampai disini saja ya"  ucap Yoongi mencium kening gadisnya.




~




"Mau berhenti? Kenapa?" tanya Yoongi.

"Karena Yoongi tidak pernah serius belajar. Lagi pula menurutku guru dan murid menjadi kekasih bisa membawa masalah"

"Kupikir tidak pantas juga dilihat orang lain" lanjut Wendy.

"Tenang saja. Lihat saja urutannya. Wajahmu kekanakan, dadamu rata dan kamu pendek. Dilihat dari sisi manapun kamu tidak akan terlihat seperti guru. Sebaliknya berbahaya karena aku jadi terlihat seperti maniak anak kec-"

Perkataan Yoongi terhenti akibat jambakan dari Wendy.

"Apa kamu tidak keberatan jika waktu kita berdua jadi berkurang?"

"Aku tidak mau"

"Yang penting hubungan kita tidak diketahui orang lain kan?" kata Yoongi.

"Ta..tapi belajar yang benar ya"

"Iyaiya" kata Yoongi sambil mengangkat Wendy ke tempat tidur.

"Baru dijawab sudah begini"

"Kan jam belajarnya sudah selesai"

"Sekarang kamu bukan guru tapi kekasihku kan?" kata Yoongi sambil mencium bibirnya Wendy.



~




"Ah, padahal hari ini hanya ada satu mata kuliah, merepotkan saja harus ke kampus"

Saat berjalan ingin pulang, tak sengaja Wendy melihat Yoongi baru keluar dari supermarket.

"Yoongi" panggil Wendy.

"Sedang apa disini? Sekolahmu?"

"Aku diminta tolong belanja keperluan festival nanti"

Tiba-tiba teman-temannya Yoongi muncul dari belakang Yoongi.

"Wah, siapa gadis manis itu?" tanya Kyungsoo.

Sadistic Love Lesson💏 [PRIVATE] [Complete√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang