Kenalkan nama gue Caitlin Helderman. Gue anak pertama dari dua bersaudara. Nama adek gue yang kedua namanya Aclaria Helderman. Kami keluarga Helderman.
***
Masih dalam keadaan setengah sadar nyokap gue uda teriak-teriak dari bawah manggil gue. Yang pasti gue gak tau ada apa disana sampai-sampai nyokab gue manggil gue."Apa si mami?? Anaknya masih tidur udah di gangguin aja. Masih ngantuk tau mami..." ucap Caitlin sambil mengguap. "Kamu ini ya Cait udah besar tapi tingka laku masih kayak anak kecil. Pergi sana mandi." ucap Susi maminya Caitlin. "Jadi mami teriak-teriak manggil aku cuman mau nyuruh aku mandi?? Ya ampun mami " umpat Caitlin kesal karna kelakuan maminya itu.
"Mami manggil kamu tuh bukan karna itu doang. Mami amnggil kamu karna mami mau ngajak kamu ketemuan sama teman mami." jelas Susi. "Ihhh mami kalau kalau mau ketemuan sama teman ya pergi aja sono sendiri. Caitlin gak mau ikut Caitlin mau lanjut tidur aja" ucap Caitlin menolak ajakan maminya.
"Ooo jadi kamu gak mau ikut? Oke kalau gak mau ikut mami akan ambil semua privasi milik kamu!! Mau kamu?" ancam maminya yang membuat Caitlin langsung melonggo.
"Ihh mami kejam deh ama Cait..." dengus cait kesel. "Kamu sendiri yang luan. Uda sana buruan siap-siap mami tunggu 30 menit lagi"ucap maminya. Dan langsung di iyakan oleh Caitlin.
***
30 menit kemudian Caitlin sudah siap. Sekarang Caitlin memakai dress mini selutut berwarna pint dan sepatu flat yang berwarna pink juga. Caitlin semakin terlihat cutt dengan rambut yang terurai dan polesan make-up yang simple.Satu persatu anak tangga dituruni Caitlin dan sampailah dia dia anak tangga terakhir. " mami Cait sudah siap" ucapnya seraya menuju sofa untuk duduk. "Ia sayang tunggu 5 menit lagi" balas maminya dari kamar. "Ia mi.."
5 menit kemudian maminya dan papanya Caitlin sudah siap."papa ikut juga mi?" tanya Cait. "Ia sayang... Kan tadi mama udah bilang kalau kita mau jumpa sama teman mama" balas maminya. "Emang dalam rangka apa si mi?? Sampai-sampai Cait juga harus ikut??" tanya Cait penasaran. Ya bagaimana tidak penasaran coba kan yang mau ketemuan maminya dengan temanya kenapa harus bawa-bawa Caitlin.
"Ihhh anak mami kepo dehh..." goda maminya. "Mami dengan papa ngajak kamu ikut karna kami mau menjodohkan kamu dengan anak temannya mami kamu... Jadi tuh.." belum sempat Agus papanya Caitlin melanjutkan penjelasanya, Caitlin lagsung memotongnya "papa apa-apan sihh masak anaknya di jodoh-jodohkan!! Kayak Caitlin kagak laku aja makanya Cait di jodoh-jodohin!!" umpat cait kesal
"Anak mami jangan ngambek dulu atuh... Dengerin dulu mami dengan papa kami jodohin kamu karna mami dengan papa mu ingin yang terbaik untuk kamu sayang" jelas maminya.
"Ya aku tau mi.. Tapi jangan kayak gitu juga dong mi.. Oke aku bakalan setuju kalau mami dan papa jodohin aku tapi ada syaratnya kalau aku merasa gak cocok sama dia hubungan ini berakhir." ucap Cait.
Mami dan papinya Cait langsung menyetujui syarat yang diberikan oleh Cait. Dalam pikiran orang tuanya yang penting Caitlin mau.
***
Sekarang keluarga Helderman menuju ke sebuah restauran terkenal di Jakarta. Restauran high class namanya. "Oke dah sampai kita." ucap papanya Caitlin. Semua pun turun dan mereka semua melangkakan kakinya ke dalam restauran tersebut.
Tapi beda dengan Caitlin yang malah bilang kalau dia mau diluar dulu. Dan tak lama kemudian Caitlin masuk dan mulai mencari keberadaan keluarganya. Tapi sialnya pada waktu Cait berjalan ada seorang pria yang menabraknya
Brukkk
"Aduhhh..." ringis Cait. "Loh tu punya mata gak sih?? Jalan tuh pakai mata dong!! Dasar cewek aneh" umpat cowok misterius itu." eh elo bukannya minta maaf malah marah-marahin gue!! Oh ia satu lagi jalan tuh pakai kaki bukan pakai mata ngerti loh!!" umpat Cait seraya pergi dari tempat itu dan kembali mencari keluarganya.
Tak lama kemudian Cait berhasil menumukan keluarganya. "Hy mi.." sapa Cait. "Kamu kok lama banget sih sayang. Lama tau kami nungguin kamu." ucap maminya Cait."maaf mami tadi ada cowok songong nabrak Cait" ucap Cait.
"Tapi kamu gak apa-apakan sayang?" tanya seorang wanita di hadapan Cait yang ternyata adalah teman mami Cait. Namanya tante Angel."gak apa-apa kok tante" balas Cait.
"Mama sorry aku telat... Tadi tuhh ada cewek songong yang nabrak ak.." belum selesai Zayn menceritakan tiba-tiba matanya menatap seseorang yang sepertinya dia kenal "elo!!!...." ucap Cait dan Zayn bersamaan.
"Ooo jadi kalian sudah pada kenal ya?" tanya Angel mamanya Zayn. "Ia nih mami dia nih cewek yang ngeselin tadi yang nabrak aku ma.." keluh Zayn. "Enak aja lohh... Jelas-jelas tadi loh yang nabrak gue... Dasar cowok begokkk" umpat Cait kesal sambil menebuk punggung Zayn. " ihhhh loh apaan sih!! Dasar genit!!" ucap Zayn. "Enak aja loh ngatain gue genit!! "
Pertengkaran mereka pun berlangsung semakin ricu saja. Dan untung aja ada tante Angel yang menghentikan pertengkaran mereka. "Sudah-sudah kalian duduk aja dulu jangan bertengkar kayak kucing sama tikus aja kalian ini" tegur Angel.
Keadaan pun menjadi tenang seperti semula. "Jadi maksud kami ngumpulin kedua belah keluarga ingin membicaran pasal perjodohan kalian berdua." ucap Satya memulai pembicaraan. "APAAAA" ucap Zayn dan Cait serentak dan saling menatap satu sama lain. Sangking terkejutnya Zayn yang tadinya lagi minum jadi keselek
Uhukk uhukk
"Makanya minum tuh hati-hati begok" ucap Cait. "Diem lohh cewek gila" bales Zayn dengan kesal. "Zayn jangan bilang dia cewek gila! Bentar lagi dia bakalan jadi istri kamu tau!!" tegur Satya papanya Zayn. Zayn hanya terdiam dan menatap Caitlin dengan tatapan horor. "Apa loh liat-liat gue tau gue cantik. Jadi gak usah lihatin gue kayak gitu" ucap Cait sambil cenggesan."Oke hubungan ini resmi kita adakan." ucap Agus papanya caitlin. "Papa apa-apaan sih... Kan caitlin belum jawab setujuh atau kagak." ucap Cait protes. "Udah kamu tuh bawel tau gak. Apa pun yang dilakukan orang tua itu pasti untuk kebaikan anaknya.jadi kamu jangan banyak protes." Zayn yang tadinya ingin memprotes jadi gak jadi karna ucapan papanya Cait.
"Oke karna hubungan ini sudah di terima oleh kedua belah pihak keluarga maka oleh sebab itu mulai minggu depan kalian akan tinggal bareng. Untuk menggenal satu sama lain." ucap Satya. "Dan pernikahan kalian akan diadakan pada waktu kalian sudah lulus." tambah Agus.
"What jadi aku harus tinggal bareng sama dia selama 1 tahun ini?? Sampai hari kelulusan?? Tinggal sama dia 1 hari aja kayaknya aku bakalan kagak beta" protes Caitlin." ehhh gue juga kagak beta kali kalau bakalan satu atap sama lo. Tapi ini tuh demi kebaikan keluarga jadi ya lo trima aja." uvap Zayn pasra.
***
Hy semua ini novel kedua aku 😂😂
Gimana ceritanya seru gak?? Kalau belum seru entar di part selanjutnya bakalan seru banget sampai-sampai lo yang baca jadi baper tingkat dewa wkwkw
Next part judulnya Tinggal bareng
Jangan lupa vote and coment cerita gue oke
KAMU SEDANG MEMBACA
Seventeen Love Story
Romance"Di umur yang masih 17 tahun masa gue harus uda nikah si mi..." ucap Caitlin kesal. "Kamu jalani aja dulu sayang... kan gak ini masih rencana jadi ya kamu jalani aja dulu" ucap Susi maminya Caitlin menenagkannya. "ya uda Caitlin bakalan nurut sama m...