Hy guys...
Ini part kedua jangan bosan ya baca partnyaHappy read😂
--------------------------------------------------------------------Satu minggu kemudian...
"Turun sudah sampai" ucap Zayn. Yap sekarang waktunya Zayn dan caitlin untuk pindah rumah. Sesuai kesepakatan yang dibuat pada minggu lalu mereka akan tinggal bersama selama satu tahun ini untuk mengenal satu sama lain.
"Ia gue mau ke supermarket dekat sini dulu. Lo aja luan masuk entar gue nyusul lo" bales Cait. Zayn hanya menggangukan kepalanya pertanda ia.
***
Tak lama kemudian Caitlin sudah siap belanja dan segera kembali ke apertemenya.
Kreakk
Suara pintu terbuka." sudah siap belanjanya mbak?" tanya Zayn. "Sudah" balas Caitlin dengan nada datar. "Cepat masakin gue makanan gue udah lapar" ucap Zayn. "Enak aja lo nyuruh-nyuruh gue masakin makan buat loh. Lo kira gue pembantu lo apa? Kalau mau makan masak aja sendiri sana" pinta Caitlin.
"Ohh jadi loh membanta ucapan gue?! Cepat sana kerjakan yang barusan gue perintahkan kalau lo membanta lagi... Bakalan gue cium lo... Mau?" goda Zayn. "Ia ia dasar bawel beraninya cuman ngancam gue doang." dengus Caitlin kesal
Sekarang Caitlin sedang ada di dapur untuk masak makanan mereka berdua. Urusan masak memasak Caitlin sudah biasa. Karna memasak adalah hobby nya Caitlin sejak kecil.
****
"Tuh makan gue dah siap masak makanan buat kita berdua" ucap Caitlin. "Enak gak masakan loh??" tanya Zayn ." gak usah banyak protes lo makan aja kalau masakan gue enak loh harus nurutin semua perkataan gue... Gimana setuju gak?" tawar Caitlin. "Oke gue setuju... Tapi kalau masakan lo gak enakkk lo yang bakalan nurutin perkataan gue" balas Zayn gak mau kalah. "Oke siapa takut""Udah sekarang lo cicipin dulu masakan gue" pinta Caitlin.
Zayn mulai menyuapkan sesendok makanan ke mulutnya." gimana?""Lumayan" ucap Zayn datar.
"Lumayan enak atau lumayan gak enak?"
"Bukan lumayan tapi ini enak banget tau" ucap Zayn tanpa sadar.
"Oke berarti gue menang" ucap Caitlin dengan nada bahagia. " what?? Apa emang barusan yang gue bilang??" tanya Zayn. " lo barusan bilang kalau masakan gue enak."
***
Zayn povEntah apa yang ada dipikiran gue sampai-sampai tadi gue ngakuin kalau masakan si cewek gila itu enak. Sekarang gue harus ngikutin apa aja yang dia bilang. Hidup sial gue pun akan dimulai.
"Shit... Padahal tadi gue mau bikang kalau masakan dia gak enak. Tapi kalimat yang keluar malah bilang masakan dia enak ahhhh!!!" umpat Zayn kesal.Caitlin pov
"Yesss gue menang.... Gue menang....gue menang... Hahah." seru Caitlin dengan nada sangat bahagia.
Sekarang gue lagi mikirin perintah apa yang harus dia lakukan buat gue. Yang pasti perintah ini gak bakalan mudah untuk si kutu kampret itu lakukan.
***
"Good morning cewek gil" ucapan Zayn terpotong."ehhh jangan ngejek gue atau gue bakalan...." ancam Caitlin. "Ia... Sorry hehehe" ucap Zayn."Zayn"
"Apaan?"
"Kesepakatan yang semalam"
"Yang mana?? Aku lupa"
"Jangan pura-pura lupa lo! Atau hukuman lo gue tambahin " acan Caitlin.
"Ia ia gue inget. Emang apa hukumannya? " tanya Zayn. " hukumannya lo harus ngajak gue pergi jalan-jalan ke Ancol" ucap Caitlin sebagai hukumannya
"Ini lo kasih gue hukuman atau mau ngajak gue bulan madu" goda Zayn yang langsung membuat Caitlin jadi salting alias salah tingka. " apaan sih gak lah... Mana. Mau. Aku. Bulan. Madu. Sama. Lo" ucap Caitlin dengan penuh penekanan di setiap kalimatnya." hahaha kamu tuh lucu ya kalau lagi di goda kayak gitu" ucap Zayn.
"Udah gak usah ngombalin aku kembali ketopik semula" ucap Caitlin. "Ia yank apaan yank?" gombal Zayn lagi dan langsung mendapat hadiah dari Caitlin berupa tamparan di pipi kanannya." yank yank palak lo peang" umpat Caitlin.
"Jadi lo harus menjalankan hukuman lo 2 hari lagi" ucap Caitlin menggingatkan. "Ia yank" ucap Zayn sambil lari meninggalkan Caitlin.
Hy guys sorry ya part yang ini pendek😂😂
Aku janji bakalan up 2 hari lagi dengan part yang panjang bangetttt 😊😂Jangan lupa vote and coment
Love you😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Seventeen Love Story
Romance"Di umur yang masih 17 tahun masa gue harus uda nikah si mi..." ucap Caitlin kesal. "Kamu jalani aja dulu sayang... kan gak ini masih rencana jadi ya kamu jalani aja dulu" ucap Susi maminya Caitlin menenagkannya. "ya uda Caitlin bakalan nurut sama m...