BTS

4.9K 140 1
                                    

BTS bangtang boys (Bulletpoof Boy Scout) adalah boyband asal korea selatan yang bernaung dibawah lebel Big Hit Entertainment.

Grub ini terdiri dari 7 member yaitu Rap Monster , Jimin , V , Jungkook , Suga , Jin dan juga J-Hope nama fandomnya yaitu ARMY (Adorable Representative M.C For Youth). Mereka debut  dengan lagu "No More Dream" dari single pertamanya "2 Cool 4 Cool" yang diluncurkan pada tanggal 13-juni-2013.

Tak lama kemudian BTS merilis album mini pertamanya   "O!RUL8,2?" Pada 11 September .

Pada tanggal 12 Febuari 2014 album mini keduanya yaitu "Skool Luv Affair" dirilis dengan dipimpin track "Boy In Luv" , Selesai promosi lagu tersebut , BTS kembali melanjutkan promosi lagu "just one day" video musik nya baru dirilis 6 april.

Pada tanggal 20 Agustus  BTS merilis video musik "Danger" selesai promosi lagu "Danger" Mereka melanjutkan promosi lagu "War Of Hormone" video musiknya dirilis pada tanggal 21 Oktober 2014

BTS kembali merilis album mini nya yang ke-3 In The Mood Of Love Part 1 pada tanggal 29-April-2015 didalam album mini tersebut lagu "I Need U" merupakan pemimpin Tractnya dan berhasil meraih posisi pertama dalam acara musik seperti M.Countdown , The Show , Musik Bank dan Show Champion . Selesai promosi lagu "I Need U" , BTS kembali  mempromosikan lagu "Dope" Video musik nya ditonton lebih dari 1 juta kali di Youtube dalam waktu 15 jam saja

Pada tanggal 8-November-2015 BTS akan meluncurkan bagian kedua dari album mini The Most Beautiful Moment In Live Part 2.
Pada tanggal 30 Novembet BTS menggelar konser nya selama 3 hari sebelum peluncuran album mini tersebut dari tanggal 27 sampai 29 dengan mempromosikan lagu andalanya yaitu "RUN"

Pada tanggal 2 Mei 2016 BTS Meluncurkan album kompilasi spesial berjudul The most beautiful:Young Forever .Mereka kembali menggelar konser selama 2 hari di Olympic Stadium Gmnastic area di seoul dari tanggal 7 sampai 8 mei , total konsernya dihadiri oleh 24.000 penggemarnya ,pada tanggal 10 oktober BTS kembali meluncurkan album studio nya berjudul WINGS ini merupakan album studio nya yang ke-2 album WINGS ini telah dipesan 500 lebih sebelum album ini resmi diluncurkan dan album ini mengalami 3 kali peningkatan.
Album terbarunya "Spring day"
Meraih posisi pertama di Musik Bank

~BTS~

Biodata BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang