PART 1

153 13 0
                                    

THE ORDINARY FLOWERS

Reem berdiri terdiam ditaman yang penuh dengan pepohonan rindang. Tiba2 ada seseorang yang menghadangnya
Reem:"ternyata kau. Ada apa kau..."
Sidd:"hey! Beraninya kamu ninggalin jannat cuma untuk berdiam nggak jelas disini "
Reem :"emang kenapa? What happen? Apa karena kamu kakak kelasku, aku takut gitu? Apa urusanku? "
Sidd :"hey, Jannat itu calon pacarku. Kamu tau?"
Reem:"issh...issh...issh..Rupanya kau perlu cermin disini! Tuan Siddharth Nigam,,kau orang yang ke 1001 yg mengatakan ini kepadaku. "
("Dasar manusia2 buta, apa yang perlu disukai dari jannat? Dia hanya nenek sihir yang menyebalkan!") -ucap Reem dalam hati
Sidd :"hey! Apa yang kau pikirkan bodoh? Jannat itu idola di sekolah ini, jika dibanding kamu...kamu tuh ga ada apa2 nya! Bahkan Jannat bisa men skors mu 2 bulan hanya dengan satu perintah nya. Kamu tau itu? "
Reem :"Hmm... udah muji2 nya. Sekarang aku mau pergi. Okay? "
Sidd:"sampai kamu ngelukain hatinya jannat dikit aja,, lihat apa reaksiku buat kamu! "
Reem :"huft!! Terserah lah, G PEDULI! "
""""
hati reem semakin panas setelah mendengarkan pujian tentang jannat dari tadi. Mulai dari Vishal, teman2 nya,,, hingga sidd.
Dia merasa kalau soal jannat, Reem selalu merasa ter abaikan... matanya tak sanggup lagi harus membendung air Mata, namun pada kenyataanya reem memang jarang ada orang yang mau memandang apapun tentang dirinya, jauh dibanding jannat.
Sidd :reem! Tunggu!
("Hmm... pasti dia lagi nangis, perempuan itu yaa.. susah!! Di depan sok strong dibelakang, huft")
(Sidd diam2 mengikuti reem dari belakang )
-------
Reem pergi ke atas balkon sekolah, disudut yg sepi dimana tidak diketahui semua orang. Dan disitu reem mengungkapkan segala perasaanya
Reem :"Jannat! Jannat! Jannat! Selalu saja jannat! Kenapa semua orang mengidolakan dia? Seandainya dulu dia tidak pindah disekolah ini!! Menyebalkan!
Hey! Apa yang membuat mu populer itu nenek sihir? Aku tau kau pandai, kau jenius! Dan karena mu aku kehilangan semuanya!..hhips, aku kehilangan gelar ku, sahabatku, kebahagiaan yang dahulu kau miliki sekarang semuanya menjadi milikmu! Aku udah capek!aku udah lelah!! Aku udah sabar, sabar tapi kenyataanya apa? Aku semakin jadi bawahan kamu!!! Huaaaaaaaaa... "(reem teriak 2 sendiri )
Sidd: "hey! Bodoh! Telingaku sakit tau "
Reem :"ap.. apa?? Kamu? Jadi kamu dari tadi ikutin aku? Disini?"
Sidd:"ya! Aku udah tahu semuanya dari awal. You know??sekarang kamu mau apa? "
Reem :"e...e...jangan bilangin jannat,,, please... please..."
Sidd :"hah pengecut.beraninya di belakang... emang kamu siapa berhak nge larang aku. "
Reem:"em...kita kan teman. Ya kan?? Ya kan??"
Sidd:"huh, sejak kapan kita berteman??"
Reem :"Sidd, please sidd... kamu kan kakak kelasku yang terbaik, terganteng... jangan bilangin jannat yaa..."
Sidd: "ya udah deh kalau gitu enggak akan aku bilangin. Tapi aku punya syarat buat kamu, dan kamu harus setuju yaa..."
Reem :"syarat apaan? Jangan 2 kamu manfaatin aku? "
Sidd :"mau enggak??kalau enggak yaa..."
Reem :"ehh iya iya. Janji "
Sidd :"oke kita udah janjian ,jadi syaratnya adalahhhhh...."
Reem:"apaan sih? Cepetan donk."
Sidd :"kamu harus bantuin aku jadian sama jannat
Reem :"haaaaaahh??"
Sidd :"hey aku serius, atau..."
Reem :"hey? Kalau mau kasih perintah mikir dulu donk, yha Gimana bisa orang dia aja musuh q . Ketemu ama dia aja males... apalagi...buat drama sama dia"
Sidd :"emang siapa yg suruh nge drama, kamu kan cukup deketin dia ke aku "
Reem :"aku bisa deket sama dia??Hellow..."
Sidd :"Okey,,aku bakal bilang ke jannat kalau kamu jelek2 in dia dan jannat bakal..."
Reem:"iya..iya bercanda"("huft dasar kakek sihir. ")
Sidd :"apa yg kau bilang tadi?"
Reem:"emm.. ga ada kok sidd yg baik hati, pintar, dan tidak sombong...."
---- Reem:"huft! Menyebalkan, kenapaa juga dia tadi ikutin aku. Nasib.. nasib"
^^^^^^
Reem ingin masuk kelas tapi dia dikejutkan dengan pemandangan yg terjadi di kelas. Seseorang ingin memberikan jannat bunga, dan teman2 jannat menyorakinya.
Darsheel :"Jann, aku suka sama kamu, kamu mau nggak jadi pacar aku "
Teman2; "jann, terima aja!terima... terima "
Sedangkan jannat sendiri hanya memutar matanya, seperti biasa dia menampilkan tampang arogan
Jannat; "huft,,, Maaf yaa... tugasku masih banyak. Kau membuang waktuku saja."
(Jannat merebutbunga yg diberikan Darsheel kemudian dia melempar bunga tersebut
Dan mengenai ashnoor ,lalu pergi keluar kelas )
Ashnoor :"wow! Makasih ya dar, bunga nya. Aku mau kok jadi pacar Kmu "
Darsheel:"siapa jg yg suka sama kamu? GR " Darsheel pun ikut pergi.
Sedang reem hanya melompong dari tadi didepan kelas.
Reem :"haaahh?? Jangan kan deketin nenek sihir sama kakek sihir,,,dia bahkan cuma peduli sama... huft,, ya tuhan! Tunjukkan jalan padaku agar sidd jelek itu gak nge bongkar semuanya.tapi Gimana???"
Jannat :"hey,Reem. Tugasmu belum selesai cepat selesaikan sekarang juga atau kau akan kulaporkan ke kepala sekolah"
Reem; "haaaaa??"("sejak kapan dia ada disini?? Huuuufftt )

The Ordinary Flowers [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang