Prolog

169 21 0
                                    

"Kumohon, selamatkan dia...  Selamatkan adikku..."

"Jangan menangis, aku akan selalu bersamamu, aku akan berada disisimu untuk melindungimu. Karena itu, jangan menangis lagi..."

"Kau lihat bintang yang ada disana? Itu adalah Black Star, bintang yang penuh dengan misteri."

"Siapapun! Tolong aku...."

"Sebaiknya kau tidak perlu tahu lebih jauh lagi. Karena jika kau melakukannya, kau akan menyesali keputusanmu."

.

.

.

.

"Sekolah kalian tidak lama lagi akan kami tutup!"

"Ne-Nero! Bertahanlah... Kumohon..."

"Kemampuan kalian lumayan juga."

"HEEE!! Ja-jadi...Kau menyukai kakakku?! SI NERO ITU?! Ckckck..."

"Kita akan bersama sampai selamanya..."

.

.

.

.

"Siapapun yang berani menyentuhnya, akan kupastikan hidupnya tidak akan pernah tenang!"

"Eeeh?! Jadi kita bisa mengeluarkan sihir tanpa harus menggunakan tongkat sihir?!"

"Luna, jangan tinggalkan aku..."

"NERO?! KAU ITU BODOH ATAU APA SIH?!"

"Terima kasih, aku berjanji aku akan selalu menjaganya dan aku akan mempertaruhkan nyawaku untuknya. Karena itulah, kau tidak perlu khawatir lagi. Tidurlah..."

"Selamat tinggal..."

.

.

.

.

JENG! JENG! JENG! Kembali lagi dengan kami YUKA & MIKO!! YEAYYYY! Selamat untuk kalian semua yang sudah memilih judul ini di "Penting!" -Fantasia Academy... Dan terimakasih banyak kepada semua pembaca yang sudah memilih dan membantu kami untuk menentukan judulnya, kami harap kalian semua suka... Jangan lupa tinggalkan jejak ya~ 

Blackstar AcademyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang