[1] BLACK STAR ACADEMY

205 18 4
                                    

Author POV

Pagi hari yang cerah, kicauan burung-burung, suasana yang hangat dan nyaman. Secercah cahaya masuk melalui jendela kamar, membuat seorang gadis yang sedang tertidur merasa terganggu. Tak lama kemudian, akhirnya gadis itu pun terbangun.

"Hoammm...."

Lensa mata mungilnya itu mulai menyesuaikan cahaya yang ingin masuk ke matanya. Kini mata hitam pekat itu terbuka. Menandakan ia siap untuk memulai hari ini.

"Kiyora, ayo bangun! Sarapannya sudah siap!"

Seseorang di balik pintu kamar gadis itu masih berpikir kalau ia belum bangun dari tidur nyenyaknya.

"Iya bunda, sebentar lagi aku akan kesana" ucapnya dengan suara yang agak dibesarkan agar wanita paruh baya yang ia panggil 'Bunda' itu mendengarnya.

.

.

.

Suasana ruang makan di pagi hari yang ramai seperti biasa. Juga dengan roti panggang buatan bunda yang sangat enak sudah menanti di meja makan.

"Ini untukku!"

"Tidak, kau selai yang itu saja!"

"Aku mau yang ini!"

Suara anak anak seperti ini seakan sudah biasa didengar setiap paginya. Ya... Beginilah suasana panti asuhan Orion selalu ramai dengan suara anak-anak.

Gadis tadi sudah selesai dengan sarapannya. Kini ia sudah siap untuk pergi ke Black Star Academy, sekolah yang ia idamkan sejak lama. Ia akan bersekolah disana dan tidak bisa merasakan suasana pagi seperti ini dalam waktu yang lama. Ia memejamkan matanya sebentar ingin menikmati suasana tempat tinggalnya sejak kecil ini.

"Hei Kiyora! Kenapa kau melamun?"

Suara seseorang membuatnya harus membuka matanya lagi.

"Ah! Kak Nero! Tidak, aku tidak apa-apa!"

"Sudah lah tidak perlu berbohong seperti itu, aku juga merasakannya ketika akan pergi dari sini dan tinggal di sekolah itu. Kau tenang saja, ketika libur seperti ini kan kita bisa bermain dengan mereka lagi. Sekarang ayo kita berangkat, jangan sampai kau telat di hari pertamamu!"

"Iya, ayo!"

.

.

.

"Bunda! Nero dan Kiyora berangkat dulu ya!"

"Hati-hati Nero! Hati-hati Kiyora!" 

"Sampai jumpa lagi kak Nero! Kak Kiyora!"

.

.

.

"Perkenalkan, saya adalah kepala sekolah dari Black Star Academy. Nama saya Taylor Ann, kalian bisa memanggil saya Mrs. Taylor. Saya ucapkan selamat datang di Black Star Academy. Sekolah sihir yang mengutamakan pengetahuan dan keterampilan para murid demi masa depan yang menjanjikan."

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 26, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Blackstar AcademyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang