-99%

174 49 110
                                    

Hari ini , Caca sengaja bangun pagi-pagi banget cuma buat cari kamera polaroidnya yang kemaren ketinggalan di aula sekolah abis foto-foto acara tahunan anak IPA dan bodohnya karena keasyikan ngobrol sama kakel cogan , dia jadi lupa naroh tuh kamera dimana.

Makanya , pagi ini sih rencananya dia mau cari di lost & found , siapa tau ada orang baek yang naruh disitu.

"MAAA , Caca berangkat dulu. Bilangin bang Vernon nanti gausa jemput soalnya Caca mau pergi sama temen-temen" teriak Caca dari lantai bawah.

Berhubung rumah Caca ini terdiri dari 2 lantai dan Mamanya sekarang lagi ada di ruang keluarga yang letaknya di lantai atas , jadilah Caca teriak-teriak macam kenek angkot.

"IYAA" balas Mama Caca dengan teriak pula. Emang anak sama Emak sama aja

Biasanya , Caca bakal berangkat dianter sama Vernon naik motor ninja kesayangan abangnya itu dan pasti bakal bikin satu sekolah heboh kaya mau perang dunia lagi.

Ya bayangin aja gimana gak heboh ?! Abangnya Caca tuh ya , alumni SMA Atlantis baru lulus tahun kemarin , anak geng Trail9 , pemegang rekor racing , mantan pentolan sekolah tapi Pinter. Cewek mana yang kaga klepek-klepek sama tuh bocah ?! Kan , jadi bahas Vernon mulu ((:

Tapi pagi ini , Caca kudu rela uang jajan kepotong buat bayar bis. Iya , jadi Caca kalo gak dianter sama Vernon biasanya naik bis kalo ga gitu kereta. Tapi kalo kereta biasanya jadi lebih mahal , perbandingannya sama Bis tuh bisa dibilang 2:4.

Nah , Demi Pocky Stroberry disekolah , Caca jadi rela panas-panasan naik Bis. (Uang kembalian naik bis tuh pas banget buat beli 1 Jajan Pocky di kantin Mabes. Kalo naik kereta gaada kembaliannya).

◀▶

"Mbak , saya Caca kelas 11 IPS 3 mau lapor kehilangan barang. Jenisnya kamera polaroid warna soft pink" Kata Caca sambil ngos-ngosan gegara ketemu Sarah , AKA Sarah tuh cewek centil yang kerjaannya minta nomer hp bang Vernon mulu

"Ini ada kamera yang persis kamu sebutin ciri2nya tadi tapi disini ada 2 laporan. Jadi , tunggu sampai nanti siang ya?"

"Ohh gitu , oke deh"

Caca langsung keluar gedung itu selesai buat laporan. Dan berhubung kelas masih sepi padahal udah jam 06.30-Emang dasar anak IPS- Caca puter haluan ke kantin aja buat beli sarapan di kantin Mabes , (Mama Besar).

Kantin itu tuh kantin paling murah diantara kantin yang lain. Kenapa bisa gitu ? Karena yang punya tuh Istri dari guru Bahasa Indonesia di kelas Caca. (Oke , gaada hubungannya sih sebenernya).

Sampe dikantin , Eh Caca ketemu sama Hana dan tunggu deh , Itu...

Ozil.

Ternyata tuh anak gaada dikelas , nongkrong sama cogan toh. Mereka lagi bercanda manis gitu sama kalo ketawa ditutupin mulutnya. Padahal biasanya ketawa mangap sampe laler masuk juga segala dimanis-manisin. Eh harus jaim dong ya didepan gebetan.

Emang kabarnya dua kecebong itu lagi PDKT. Pantesan sekarang kalo dipinjem hp-nya suka ngomel-ngomel gajelas , terus kalo diajak jalan ada aja alesannya. Dasar kecebong kali ((:

Caca pengen gabung tapi nanti dikira gatau diri perusak suasana terus dikacangin lagi , yaudah menyendiri di pojokan aja kali ya.

p o l a r o i d Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang