part 01 (balapan sepeda gunung)

17 0 1
                                    

Di suatu kampus saat itu sedang  istirahat, ada 3 orang anak  yg suka dengan downhill di game mereka juga suka main sepeda gunung
mereka tidak sengaja  melihat mading kampus ada acara balapan sepeda gunung.

"weh jai,ki. tadi aku liat di mading kampus ada acara balap sepeda gitu"  ucap Rafa antusias.                 

"kita ikut yuk!!" Ucap rafa dan kiki dengan keras.

"daftar nya dimana fa?"
ucap kiki,jai "kata nya sama osis" "owhh!" ucap kiki dan jai.

"tunggu tapi katanya harus 4 orang jadi satu kelompok kita cuma bertiga" ucap rafa dengan menghela nafas.

"tidak pa pa aku akan cari satu orang lagi" ucap jai "let's go bro" ucap kiki dengan hati senang.

setelah mereka mendaftar bell berbunyi mereka langsung masuk kelas dan kata pak dosen ada murid baru nama nya dero hobi suka main sepeda gunung prestasi 4 kali juara lomba sepeda gunung dia anak baik.

"ki,fa aku udah dapet orang sama semoga dia duduk dekat aku" ucap jai "👍👍 mantap jai" ucap kiki dan rafa.

Ternyata ucapan jai betul dero si anak baru duduk di sebelah nya dan dibelakang nya ada si rafa dan kiki.

"hai dero, hai juga nama kamu siapa?,namaku jai dan dibelakangku ini sahabat sejati ku, owh" perbincangan dero dan jai.
"jai jangan lupa yg tadi,oke raf" ucap rafa dan jai.

"dero kamu mau ikut lomba sepeda gunung,oke mau banget!"ucap jai dan dero"katanya apa jai,katanya oke" ucap jai dan rafa.

"katanya gak usah bawa sepeda ya,iya kita bebas milih sepeda nya disana"perbincangan mereka semua
"besok ya acara nya,iya"ucap rafa dan jai dengan muka yg sangat gembira

Akan kah mereka ber empat masuk final lihat kisah selanjutnya

BERSAMBUNG........................

"balapan Sepeda GunungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang