Prajurit Kebangaan hati Inauguration ..❤️👮

41 1 0
                                    

Hari ini tepatnya tanggal 17 April 2017, dia mengakhiri pendidikan tingkat Tamtama TNI AD nya di Bali ..
Oh ya btw , gak kerasa ya udah 5 bulan aja hehe ..
Jangan tanya perasaan ku gimana setelah 5 bulan ditinggal pendidikan .. Hmmm ..
"Sedih"
"Haru"
"Bahagia"
Menjadi satu, oh yaa hari ini aku sangat bahagia banget,karna kan hari ini adalah hari terakhirnya pendidikan,tapi bukan akhir sih masih ada pendidikan lg selama 2 bulan 😢 tapi paling tidak dia bisa cuti selama 1 minggu, hmm bahagia tdk ? Oh ya bahagia banget dong, bisa kontakan tiap harinya lagi ,walaupun bertemu itu impossible dalam posisi dan kondisi kami sekarang, karna kami tengah Ber LDR an-riaaa haha ..Lombok- Malang ..
Hikkks sedih 😭 Padahal obat dari rindu itu cuma 1 ,yaitu bertemu 😢 tapi bagaimana kami akan bertemu? Sedangkan dia di Lombok aku di Malang , gak mungkin kan aku nyuruh dia ke Malang ,kasiaan dia lelah ,dia perlu istirahat ,karna selama 5bulan dia di siksa haha ehh bukan siksa sih tapii .. Apa ya ? Mmm.. Sebut saja uji fisik hihi tau sendirilah kalo TNI kan emang begitu , pendidikannya keras, ..
Tapi aku salaut dengannya ,dia bisa melewati pendidikan yg sangat sangat menyeramkan selama 5 bulan itu dengan baik ..:)
Ohh ya btw , teruntuk kamu " kekasihku " prajurit kebanggaan hatiku , Maaf gak bisa hadir di acara Bahagiamu , gak ada disamping mu pas kamu lagi pelantikan, padahal moment" ini yang aku tunggu😭 jujur saja ,aku pengeeeeen banget datang ke Acara pelantikanmu sayang, tapi apa dayaaa, ada kuliah yang gak bisa di tinggalkan😭 maaf ya sayang, aku hanya bisa mengirimkan mu kado terindah lewat Doa ..
Disini aku lagi memantaskan diri untukk mu kelak , sehingga kamu bisa menghalalkan ku ,dan kelak bisa menjadi istri solihah untukmu , untuk kita di dunia dan akhirat ..
Sayang ..?
Apa kamu tau ? Aku menunggu telpon mu dari pagi sampai malam ini , tepatnya pukul 20:55 WIB .. Hp ku tak sedetikpun ku tinggalkan , karna aku berharap akan telpon atau pesan singkat darimu 😭😭 sayang aku rindu ...
Aku hanya ingin tau kabar mu 😭
Tapi yaa , aku hanya bisa berkhusnudzan aja ,mungkin Kamu masih sibuk,belum bisa bawa hp kan yaang? ..
Akuu mengerti kok sayang :)
Sayang , aku hanya ingin mengatakan " happy Inauguration yaa my young army👮 semoga bisa menjadi army yang taat kepada NKRI , jadi Army solih yang selalu ingat kepada -Nya , makin sayang sama aku , makin sayang sama hubungan kita , sukses selalu kedepannya , pokoknya see you on the top 😍
Doakan aku (wanitamu)ini supaya bisa cepat wisuda, kerja , jadi orang sukses , supaya bisa cepat dihalalin kamu hehe aamiin 😊😇
Ku tunggu "lamaranmu sayang haha 😂
Semoga kita langgeng,jodoh dunia akhirat ya prada ku M . Hidayatullah, aamiin 😇😍
Yaudaah ,aku mau tidur duluu prajuritkuu , daa sayang ,Loveyou mmmuah😍😘❤️👮

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 17, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Tupdik Secata , Prada M.HidayatullahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang