Kino itu maba. Tapi udah populer. Dari tingkat 1 sampai tingkat akhir, gak ada yang gak kenal Kang Kino dari fakultas seni. Anak baru yang masuk kampus favorit lewat beasiswa seni tari modern. Ditambah muka ganteng dan sikap bak gentlemennya bikin dia makin terkenal dikalangan cewek-cewek dikampus. Mulai dari bantuin angkat barang, bukain botol limun pake gigi, ngandangin kambingnya anak peternakan, sampe ngebantu lahiran anak anoa di papua.
Udah pasti sebagian rumor itu adalah hoax para fangirl yang mendewakan Kang Kino. Ya kali Kino bantuin lahiran anoa.
Tapi dari semua rumor, tetep ada faktanya dong. Gak usah jauh-jauh bantuin anoa lahiran. Yang keliatan aja nih ya, tingkahnya Kino itu imut-imut gemesin minta diunyel. Dan kalo lagi kumat, tingkahnya bakal ngegoda parah! Udah macem gigolo ngincer tante-tante tajir. Dan gobloknya, nyaris semua cewek dikampus mulai dari yang seumuran Kino sampe yang paling tua bininya pak Tatang tukang kebon juga ikut menggila. Bawaannya pada pengen ngaku bunting anaknya Kino. Dih naena sama siapa, Kino yang kena. Kino gak layak diginiin. Kecuali yang bunting mas-mas manis dari jurusan model. Ehem!
Gak usah kaget! Karena gerakan dance Kino terbilang susah dan butuh banyak stamina buat ikutin gerakannya, gak heran kalo Kino punya banyak fanboy. Salah satu fanboynya Kino yang lumayan over tuh Ko Shinwon. Kakak tingkat akhir jurusan modelling. Apa yang Kino lakuin, apa yang Kino suka, Kino sehari makan berapa kali, semuanya! Gak ada yang luput dari perhatian Shinwon.
Dimana ada Kino, disitu ada Shinwon. Emang sih Shinwon gak sampe nempelin Kino atau gelayutan kayak cabe-cabean gatel, tapi kalo lo lagi liat Kino di lapangan, liat deh sekeliling pasti disana ada Shinwon yang liatin Kino dengan muka mupeng. Untung gak ngences. Tapi tetep creepy sih.Kalo Kino perform, si Shinwon bakalan siap jadi penonton gratisan yang teriak lalala yeyeye Kang Hyunggu yeyeye. Udah macem pasukan mpo Ela Sugigi kan dia. Bedanya cuma dia gak dibayar 25ribu ditambah ganteng sekaligus cantik. Tingkah gemesnya pas liatin Kino malah keliatan lebih gemesin.
Bikin fangirlnya Kino jengkel karena kalah saing. Tapi juga gemes pengen nyipok kalo bisa mah. Tapi harga diri Kinotherapy gak boleh ilang!
"Oi! Si kak Shinwon dateng lagi tuh" _fangirl 1.
"Ampas! Dia bawanya spanduk warteg!"_ fangirl 2.
"Hand banner kita jadi keliatan cupu", fangirl 3.
"Jadi pengen ngelabrak!", fangirl 2.
"Jangan ih, cowok seunyu itu gak layak dikasarin", fangirl 1.
"Bener! Kemarin dia like foto Kino di ig gue, trus tadi pagi dia nyapa gue sambil senyum manis. Aaaaaa meleleh dedek", fangirl 3.
Percakapan gak penting fangirlnya Kino pas ngeliat Shinwon masuk aula sambil bawa spanduk tulisan KANG KINO SEMANGAT! JIWA RAGA SHINWON CUMA BUAT KINO! YANG LAIN PENUH DOSA! CUMA KINO YANG SUCI! SEMANGAT!. Jijik sih bacanya, tapi liat tingkah Shinwon yang loncat-loncat girang dengan muka merah sambil mukulin temen disebelahnya pas liat Kino senyum kearahnya..... yaudah lah ya maafin aja. Gemesin demi apa.
Kino tau gak soal Shinwon? Taulah! Kino bukan tipe cowok lambat yang gak peka sekitar, dia sadar banget ada kakak tingkat yang gak punya malu teriakin nama dia, tapi malu-malu pas dideketin Kino. Maunya apa coba.
"Mas-mas lu tuh! Spanduk kampanye dibawa", Wooseok temen seangkatan Kino dari jurusan teknik ngarahin dagunya kearah mas-mas yang mulai gelayutan ketangan temen disebelahnya.
Kino yang emang udah liatin Shinwon dari tadi cuma senyum kecil. Kino harus bilang apa coba?! Ngomong-ngomong nih ya, Shinwon gelayutannya gak terlalu rapet ya? Panas nih ati Kino."Seok gak usah jelalatan! Buruan ini bantuin mesin dieselnya mati", Doojoon seniornya Wooseok di teknik mesin manggil Wooseok dan otomatis buyarin lamunan Kino soal panas diatinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cuties Senpai
FanfictionKino yang idola kampus dan fanboy nya. WARNING: KinoxShinwon Gak suka Shinwon uke? KEOJEO! college AU. Bahasa tidak baku Oneshot.