Annyeong epribadeh!
Ktemu lg ma gua......
Mian di ff ini ad perubahan bahasa yg td ny baku jd seglek.. Eh bkn seglek tdk baku maksudnya...terus (yn) dari pada bingung gua ganti jd min-ah----------
Tok... Tok.... Tok...
Jungkook pov.
"aigoooo..... Min ah lu tambah imut ae... Kajja masuk.. "."Gua kangen bgt ama lu.. (sambil meluk Min ah)".
Min ah pov
Kok gua dugun dugun Yakk.. Eomma tolong hayati...
"eh.. Iya gua juga.. "
Author pov
Min ah dan jungkook ngobrol ngobrol bnyak tentang masa kecil mereka dan tiba tiba ada laki-laki putih, tinggi,imut sih lebih imut dari author ny😭😭. Dan itu adalah..... Jimin.
Jimin pov
" Annyeong..ya!jungkook kau habis menculik gadis dari mana.. Ha? Cantik bat.. "
Gila ni cewe cantik bat mayan nih... Spny jungkook ya?
Jungkook pov
Jimin geblek... Dasar genit... Awas lu Jimin, klo Min ah dah pulang mati lo...
" eh ini tmen kecil gua.. Jimin ni Min ah, Min ah ni Jimin. "
Min ah pov
" ne... Annyeong Jimin.. "
Jimin pov
"ne.. Nado Annyeong.."
Njirr tangan ny mulus amat, gebet ah.. Akhirnya gua pny degeman.
Author pov
"Elah jan lama lama kali jabat tangan ny.. " ucap jungkook gk sk.
" kenalan doang... Lu sirik amat dah.. "
Ucap Jimin" udah udah jan berantem... O iya gua mo pamit pulang Kesian eonni2 gua gk ada temen ny, trs klo kalian mo main ke rumah aj". ucap Min ah sambil tersenyum manis depan mereka.
Jimin pov
Senyum ny manis aneeeeuuuut... Tolongin Jimin ya allah masa aim trs yg ditolong.
"iya tenang aja... Gua nanti sore main lagi kok.. Hhehe". Nyengir Nyengir kek kuda.
Jungkook pov
Kenapa gua jadi dugun dugun ya klo dia senyum? Njirr tp kan gua udh pny, ah tau lah.
"gombal lu chim...iya ati ati. ".
Ini lagi si geblek pake acara nge godain segala.
Author pov
Tok... Tok... Tok...
" chim bukain noh pintu ny.. Ada tamu.. " kata jungkook
Laluuuuuuuu.......
---------
Mian klo gua bkin ff garing.. Mian jgn gk nyambung, tp chapter berikutnya seru kok... Jan lupa abis read ni ff tinggalin jejak ye💞💞💞
KAMU SEDANG MEMBACA
THE OLD HOUSE//FF BTS//✌
FanfictionMin ah seorang gadis yang bertemu Teman kecil nya dan mempunyai perasaan kepada teman kecil nya tetapi.....