3

95 6 1
                                    

Lee Kayla POV

Jam di tangan kiriku telah menunjukkan pukul 4 sore, akupun segera bersiap-siap, baru kali ini aku menonton idolaku secara live.

Aku memakai baju ya bisa dibilang sweater sih, sweater berwarna pink dengan logo EXO di bagian kiri atas, celana hitam panjang + bolong-bolong ya... Biar keliatan anak hitz hehe, sepatu Adidas ku yang berwarna putih dan totebag berwarna galaxy berisi handphone, lightstick, powerbank dan lipbalm.

Setelah semua lengkap aku segera mengambil kunci mobil dan tancap gas, hari ini supir ku ijin tidak masuk karna sakit sedangkan pembantuku pulang kampung selama 1 minggu.

Ayah dan ibu? Siapa mereka? Aku bahkan tidak mengenal spesies jenis itu.

Setelah sampai gedung aku langsung memarkirkan mobil ku, dan sedikit berlari menuju gedung, tempat duduk ku tidak VIP tapi tidak belakang juga

             Tragedi

Sudah 2 jam kami para EXO-L tersenyum bahagia melihat penampilannya EXO.

Sebles!

Tiba-tiba saja kabel listrik itu jatuh dan membuat hampir seluruh orang di daerah VIP pingsan akibat listrik itu.

Ditambah sijago merah melahap dari belakang panggung yang membuat kami semakin takut.

Semuanya kacau, aku yang panik langsung berlari keluar gedung, karna berdesak-desakan aku sempat kehabisan nafas, tiba-tiba saja dari arah belakang aku mendengar Chanyeol menyebut nama suho berkali-kali.

Walaupun disini ramai dan kacau, aku masih bisa mendengarnya, jarak kami sangat dekat.

Aku langsung berlari mendahului Chanyeol dan suho, aku menarik tangan Chanyeol, tidak, lengan, lengannya.

Setelah sampai tempat parkir aku sedikit mendorongnya untuk masuk kedalam mobil.

Aku mengemudi sedikit cepat, tapi tidak mengebut, setidaknya aku sudah jauh dari gedung itu.

Sesampainya dirumah, aku langsung keluar dari mobil dan membuka pintu mobil bagian belakang, aku berfikir bahwa aku pasti akan kesulitan menggendong mereka, dilihat dari badannya saja aku sudah kalah.

"Permisi, eh lu Kay, nih ada paket buat lo, dateng nya pas lo dah pergi"

Aku menengok kearah sumber suara, ah aku bersyukur sekarang, ada Rafi, Rafi adalah tetanggaku sekaligus temanku, aku mungkin bisa minta tolong padanya, karna dia laki-laki.

Aku menyuruhnya menggendong 2 laki-laki ini ke dalam rumah dan menaruhnya dikamar, Rafi sempat kaget melihat ada Chanyeol dan suho didalam mobil ku, aku berjanji padanya untuk menceritakan semuanya asalkan dia menolong ku.

Setelah menaruhnya ke 2 kamar yang berbeda aku menyuruh Rafi menelfon dokter agar datang kerumah untuk mengobati suho dan memeriksa keadaan Chanyeol.

Setelah dokter datang, aku meminta dokter itu untuk melakukan sumpah untuk tidak membeberkan berita ini, soal Chanyeol dan suho di rumahku, dokter itu melakukan sumpah dan mengobati mereka.

Setelah selesai, dokter itu pamit pergi, menyisakan aku dan Rafi di ruang tamu.

"Kau hutang cerita padaku"

Rafi membuka pembicaraan disaat aku merebahkan diri di atas sofa.

Aku menghela nafas kasar dan menatapnya, aku pun memulai cerita itu hingga akhir cerita Rafi hanya diam saja, setelah aku benar-benar mengakhiri ceritanya, Rafi mengangguk-ngangguk dan pamit untuk pulang

Tragedi

Aku tertidur di sofa dan masih memakai baju ku tadi, karna sudah telanjur capek dan mengantuk aku tertidur hingga pagi.

Aku memiliki alarm sendiri di otakku, setiap jam 4 aku sudah terbangun dengan sendirinya.

Aku segera ke kamarku, untuk mengambil baju, untung di rumah ini terdapat 3 kamar, kamar utama yang sedang ditiduri suho, kamar tamu yang sedang ditiduri chanyeol, dan yang terakhir kamarku.

Setelah mandi aku berniat memasak untuk kami bertiga, mungkin aku akan memasak ikan salmon dan sushi.

Makanan yang telah ku masak tadi ku taruh di atas meja makan, aku ke ruang TV untuk menunggu Chanyeol dan suho bangun.

"Maaf, Anda siapa ya? Ini dimana?"

Aku menengok kearah belakang, Chanyeol Oppa sudah bangun ternyata.

"Ah, Chanyeol Oppa, kau sudah sadar? Duduk lah"

Aku duduk menghadap kearah Chanyeol sambil tersenyum tulus.

"Kenalkan namaku Lee Kayla panggil saja aku Kayla, aku orang yang menyelamatkan mu dan suho Oppa dari kecelakaan kemarin"

Aku melihatnya membungkuk, aku ikut sedikit membungkuk dan masih memperlihatkan senyumanku.

"Suasana nya jadi canggung begini ya? Anggap saja rumah sendiri, aku nyalakan TV nya"

Aku memencet tombol ON di remote TV, dan memencet asal Channel nya, aku benar-benar tidak sengaja menekan Channel tentang berita kecelakaan exo kemarin.

"Ma- maafkan aku, aku akan ganti saluran ya"

"Tidak, tidak apa-apa"

Brak!

Aku mendengar suara sesuatu terjatuh, apa mungkin itu suho Oppa?

Aku dan chanyeol langsung lari menuju tempat suara itu, benar saja itu suara jatuh nya suho.

"SUHO OPPAAAA??!!!"

Aku langsung berlari kearah suho diikuti Chanyeol dibelakang ku, Chanyeol langsung menggendong suho dan menidurkannya lagi di kasur.

"Dia hanya lelah, biarkan saja"

Chanyeol berbicara kepada ku, akupun hanya mengangguk paham, kami menunggu suho terbangun dan tidak sengaja tertidur bersama di tepi ranjang.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Jun 10, 2017 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

TragediWhere stories live. Discover now