My Psycopathic Boyfriend

2.4K 59 9
  • Didedikasikan kepada Sandra Prakoso
                                    

Kendall's P.O.V

Cahaya-cahaya matahari mulai menampakkan dirinya dan masuk melalui celah-celah jendela kamarku. Ku buka mataku dan melihat jam di samping tempat tidurku yang menunjukkan pukul 6.30am

Hari ini, aku dan Harry pacarku akan pergi kuliah bersama. Aku tau dia sudah datang karena aku mendengar suara mobilnya tadi.

Jangan heran, aku memberikan kunci cadangan apartemen ku yg satu dengannya agar ia tak payah-payah masuk. Dan jangan berpikiran negative!

Aku pun mulai membuka mataku. Aku segera bangkit dari tempat tidur,disaat aku berjalan ke kamar mandi Aku terpeleset dan kepalaku terbentur  ke dinding cukup keras dan mulai menimbulkan darah-darah yg masih segar dari kepalaku.

Saat itu juga Harry datang. Perasaan ku bahagia. Lalu, dia mengambil sesuatu di belakangnya sedangkan aku masih terkulai lemas di lantai.

Dia mengeluarkan sebuah pisau yang amat sangat tajam layaknya sering di asah oleh pemiliknya. Pikiranku sudah melayang-layang kemana, apa yang akan dia lakukan padaku nantinya. Setahu ku ciri-ciri psikopat adalah periang, lucu, menyeramkan dan sebagainya. Aku tidak tahu mengapa pikiranku melayang ke buku psikopat yang aku pernah baca.

Ia menunjukkan devil smile nya dan langsung

"yes , i'm psycopath babe" ucap nya seakan bisa membaca pikiranku dan langsung menancapkan pisau tadi ke mataku dia mencongkelnya dengan perlahan agar aku bisa merasakan sakit yang luar biasa.  Sedangkan aku menjerit tak karuan aku mencoba menolaknya, tetapi karena tenaga nya lebih besar aku pun hanya pasrah.

Setelah dia mencongkel sebelah mataku yg berwarna biru ini. Dia mulai membisikkan kata-kata di telingaku

"goodbye babe, i love you" lalu menunjukkan devil smile nya lagi dan mulai mengoyak isi perutku.

Perlahan dia mengoyak nya dengan amat kasar. Diambilnya jantung ku dan diremasnya hingga pecah lalu dihempaskannya ke lantai. Dia mulai meng-ubrak abrik isi perutku.

Usus-usus ku di putuskannya satu-persatu. Dia mengoyak mulutku yang manis ini. dan untuk sentuhan terakhir dia menusuk-nusukkan pisau tadi ke dadaku yang memang sudah membolong dibuatnya.

Dia tersenyum penuh kemenangan dan mulai menulis sebuah kata-kata di dekat ku.

'H.E.S' ditulisnya yaitu inisial namanya.

"goodbye babe, I love you.. hahah" tawanya dengan sangat kejam.

Dia keluar dari dalam rumah dan langsung menancapkan gas mobilnya dan langsung menuju ke kampus tanpa rasa bersalah.

Dilain tempat aku sudah terkujur lemas dengan sebelah mata yang tercongkel, jantung yg dilantai, darah-darah berada simana-mana, dan tubuh yang koyak dan tentunya mulut yang koyak sehingga membuat bibirku bertambah ukurannya.

*****

To be continued....

----------

hay... maaf ya yang untuk Hendall shipper emang sih aku ini Hendall hatter tapi aku juga suka kok sama Kendall. Aku ga bermaksud begitu sama Kendall cuma aku bingung nepatin siapa pemeran ceweknya.

So... gimana sama cerita yang ini. Kurang greget? atau jelek?

Leave your comment(s) please...

-Indah-

My Psycopathic BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang