PING!!!
Bel rumah Chaeyeon bunyi."Kapan bel gue jadi begini ya?"
Dengan semangat, Chaeyeon buka pintu. "Richeese ya?"
Loh.
Kalo abang gojeknya kayak gini mah, Chaeyeon mana tahan.
Ini beneran kan?
"Mba, ini totalnya. Cepetan dong bayar nya. Ini saya mau sekalian soljum."
"Eh. Eh iya!"
"Makasih, mba."
"Sama-sama mas."
+
"Gue kemaren ketemu gojek ganteng banget, sumpah. Mana alim gitu lagi," curhat Chaeyeon sama geng nya.
"Terus?"
"YAAAA. GANTENG POKOKNYA."
"Oh."
"Nyebelin banget lo."
"Biarin. Lu udah liat mading belom?"
"Belom. Kenapa?"
"Ada kelompok camping minggu depan, jadwal, sama yang harus dibawa."
"Males liat. Udah tau juga sih. Kan sekelompok sama Jaehyun. Sama siapa lagi sih gue?"
"Gue," celetuk Mina. "Ketuanya Jaehyun, ada Mark Tuan kelas sebelah, Yeri, Saeron, sama geng nya. Siapa lagi lupa?" lanjutnya. "Ada Taehyung kalo gak salah."
Jiho melotot. "Geng nya Yeri sama Saeron di kelompok lu?"
"Iya. Sedih banget ya. Males gue juga," timpal Mina.
Chaeyeon cuma ngangguk-ngangguk.
"Emang kenapa sih?" tanya Eunseo.
"Lo gak tau apa?" Jiwa gibahnya Doyeon langsung bangkit. "Yeri mantannya ketua osis, famous gitu, tapi kayak feminim banget gitu gak sih? Geli."
Lisa kalo udah ada yang mulai gibah, langsung nyaut. "Denger-denger, dia waktu itu yang putusin Jungkook duluan. Soalnya Jungkook chat sama cewek lain. Padahal biasa aja. Ten aja ceweknya di line banyak. Gue aja sabar."
Tiba-tiba, Jaehyun sama temen-temennya dateng ke meja Chaeyeon.
"Chae, kamu cantik banget hari ini."
Tebak ini siapa yang ngomong?
"Apaan si Ten. Gak mau gue yang bekas Lisa."
Ten langsung mundur 5 langkah.
"Hari ini gue ke rumah lu ya? Soalnya di rumah gaada orang," bisik Jaehyun.
"Hayo? Mau ngapain?"
"Ganggu orang pdkt aja lu bisanya," omel Mina.
"Ampun nona Myoui."
Jaehyun sama Chaeyeon itu temen deket banget. Mereka satu komplek, temen dari tk, orang tua mereka saling kenal dan udah deket. Dulu sih, mereka biasa aja.
Tapi sekarang beda.
Iya, beda.
Chaeyeon suka Jaehyun. Lebih dari sahabat.
Jaehyun? Dia lebih sering bercanda tapi Chaeyeon sih percaya diri. Gimana enggak? Satu-satunya cewek yang deket banget sama Jaehyun itu Chaeyeon. Jaehyun juga sering ngajak Chaeyeon pergi.
Banyak kan yang kayak gini? Sahabatan terus jadi saling suka, dan itu yang Chaeyeon rasain.
+
HAHAHAHAHAHA. pendek banget ya? sengaja. mau bikin banyak episode. janji gak lama lama lagi update nya! jangan lupa vote nya! makasih banyaaaak.
oh iya, menurut kalian Chaeyeon sama Jaehyun cocok gak sih? ♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Engentado. + jcy
Short Story"Jaehyun, loving someone who doesn't love you back is like waiting for a boat at the airport. Hopeless and disappointing." + beberapa chapter di private.