"Akhhh!!!"'Apa yang terjadi?'
'Siapa yang berteriak?'
Yerin berjalan mendekat ke sumber suara, suara itu terdengar dari dalam gang. Gang yang sangat gelap.
Yerin terus melangkah untuk melihat apa yang terjadi.
Betapa terkejutnya Yerin, saat melihat pemandangan di depannya.
Seorang laki laki yang tidak terlalu terlihat wajahnya sedang menusuk nusuk dada seorang laki-laki lainnya yang ditindih olehnya. Laki laki itu bahkan merobek leher laki-laki yang ditindihnya itu. Dan mata laki laki yang ditindihnya sudah pecah.
Laki laki yang ditindihnya sudah tidak berdaya alias mati dengan sangat mengenaskan. Mata yang berdarah dan pecah akibat ditusuk oleh Laki laki itu, dada yang bolong dan leher yang robek.
Benar benar mengenaskan.
'I...i..ia.....membunuhnya'
Yerin masih terdiam. Ia sangat ketakutan, seluruh tubuhnya ber-gemetar. Ia bahkan tidak dapat menggerakan kakinya.
Yerin mulai memundurkan langkahnya.
1 langkah..
2 langkah..
Krek..
Sial, Yerin menginjak sebuah kaleng.
Apa dia akan mati?
Yerin kembali menoleh untuk melihat laki laki pembununuh itu. Laki laki itu tidak ada, dimana dia? Mengapa ia cepat sekali menghilang? Apa jangan jangan dia....bukan manusia?
Yerin mengedarkan pandangannya dan sebuah suara kembali mengejutkan yerin.
"Sedang apa kau disini?" Laki laki itu mengeluarkan suara. Suara nya begitu dingin, tatapan nya begitu tajam seakan akan ia ingin membunuh.
Yerin membelalakan matanya. Ia melihat wajah laki-laki itu. Kim Taehyung! Laki laki pembunuh itu adalah Kim Taehyung, Teman sekelasnya.
Bukannya menjawab pertanyaan dari Taehyung, Yerin malah pergi meninggalkan tempat itu. Ia berlari sekuat tenaga.
'Mengapa Taehyung membunuh orang itu?'
'Apa yang terjadi dengannya?'
'Seharusnya aku tidak melihat kejadian itu!'
.
.
.
..
.
.
.A/N
Haiii Aku ComeBack Lagi nih!!!!
Asekkk gayanya comeback..
Oke ini cerita maci yang gak tau udah keberapa?
Kali ini aku buat nya sedikit serem nih...
Bertema Psychopath..
Siapa sih yang gak takut kalo punya temen psychopath?
Apalagi kalo tuh temen bunuh orang di depan mata kita..
Uwekkk rasanya mau muntah ngeliat darah..
.
.Oke itu gk jelas banget..
Jd
Gini
Maci
Tuh
Cuintaaa
Kaliannnn
#alay
Nah itu baru prolog nya ya
Kalo pada suka sama cerita ini, nanti maci lanjut ke chapter 1. Tapi kalo pada gak suka, Maci Unpublish lagi..
Maci harap sih pada suka...
Di cerita ini, insya allah ada part Eunkook, Umga, SinHope, Yumin, dan tentunya Taerin..
Biar kalian gak bosen castnya..
Tapi tetep ya cast utamanya Taerin..
.
.
.
.
Cerita maci yang lain belom bisa maci update karena idenya buntu seketika..😧😧😧
Maaf ya readers tercinta...
Okeyyy..
Maci cuman mau ngingetin
JANGAN LUPA DI VOMMENT YA!!!!
Capslock Jebol.. #Sorry
hahahaOke bayyy..
No silent Please..
KAMU SEDANG MEMBACA
STIGMA ✔ J.Y.R X K.T.H
FanfictionWajah nya sangat tampan, tatapan tajam nya benar benar membuat semua wanita jatuh hati kepadanya. Kim Taehyung, dia adalah Namja Kaya, Cerdas, dan murid dari Seoul High School, Sekolah terkenal di Kota Seoul. Siapa yang tidak kenal dia? Semua orang...