Tidak semua ini tidak benar, bagaimana bisa.. Ibu.. Kau tidak akan meninggalkan ku bukan.. Kumohon Ibu..
Brugh!
Pemuda itu terbangun dari tidurnya, sepertinya ia mengalami mimpi buruk lagi kali ini.
Ia menatap sekitar, lalu menundukkan kepalanya dan menatap lantai dengan tatapan dingin.
'aku tidak peduli lagi dengan hidup ini'
Ia beranjak dari lantai menuju kamar mandi untuk bersiap berangkat sekolah.
⏭️⏮️
Seoul High School
08.00 KST
Gadis itu berjalan menyebrangi jalanan dengan senandung, sambil sesekali melemparkan senyuman manisnya.
Ia memasuki gedung yang bertuliskan 'Seoul High School'.
Yap, Dia adalah salah satu siswi yang bersekolah di sekolah ternama ini.
Ia berjalan dan masuk ke dalam kelas '12.2'.
Ia mendudukkan bokongnya ke tempat duduk tersebut. Lalu teriakan menggema memanggil namanya.
"Jung Yerin!!! "
' Gila, pagi-pagi udah main teriak aja' pikir gadis bernama lengkap Jung Yerin.
Ia menghiraukan teriakan tersebut dan malah sibuk menaruh peralatan nya.
Lalu ia mendongakkan kepalanya dan menatap gadis di hadapannya dengan tatapan datar.
"Yak!, " Belum sempat berbicara, yerin sudah memotong pembicaraannya.
" Cukup, kau jangan meracau di pagi hari seperti ini. Kau gila? Ini masih sangat pagi untuk kau berteriak seperti kera." Yerin melontarkan kata katanya dengan sangat pedas.
Gadis yang dilontarkan kata kata pedas itu bungkam.
"Dengarkan aku dulu," Ucap gadis itu.
Yerin mengangkat alisnya. "Mwo?"
"Kau menolak untuk ikut pertandingan taekwondo, lalu tiba-tiba kau menerima untuk ikut pertandingan badminton. Kau benar-benar jahat! " Ucapnya sarkastik.
Yerin terdiam. Lalu kembali menatap gadis dihadapannya.
" Aku tidak tertarik dengan pertandingan taekwondo seperti yang tadi kau bilang, aku lebih tertarik mengikuti pertandingan badminton. " Yerin mengambil tempat pensil dan menaruhnya dimeja.
KAMU SEDANG MEMBACA
STIGMA ✔ J.Y.R X K.T.H
FanfictionWajah nya sangat tampan, tatapan tajam nya benar benar membuat semua wanita jatuh hati kepadanya. Kim Taehyung, dia adalah Namja Kaya, Cerdas, dan murid dari Seoul High School, Sekolah terkenal di Kota Seoul. Siapa yang tidak kenal dia? Semua orang...