PART 3

278 20 59
                                    

Hai guys update lagi nih

Lanjut aja ya.....

Berbohong demi menutupi kebohongan yang lain itu yang di lakukan Sean selama hampir 21 tahun lamanya .

Lelah ?

Siapa yang tidak lelah hidup selalu di penuhi kebohongan .

Walaupun demikian Sean adalah sosok yang tangguh dan mandiri. Karena sejak kecil terbiasa hidup layaknya seorang laki laki pada umumnya.

Sean juga tidak tau apa yang akan orang orang akan pikirkan saat ia kembali lagi menjadi sosok baru seorang gadis yang selayaknya , dalam hati kecilnya ia ingin sekali mengumumkan bahwa dia adalah seorang wanita tapi dia ragu akankah semua oramg mau memerimanya kembali?.

Bukan  sebagai Sean , seorang pemuda tampan dan baik hati  tapi sebagai seorang gadis yang manis dan penuh kelembutan .

Kita tak pernah tau dan tak pernah pasti tau hingga semua berlalu.  Hanya waktu yang dapat membuktikannya .

Yang hanya bisa Sean lakukan hanya menunggu , menunggu waktu yang tepat untuk menghakhiri kebohongan yang telah di ciptakan dan dapat hidup bahagia bersama pria yang akan mendampinginya nanti .

Selalu menolong orang itu usahanya untuk menebus kebohongan yang telah banyak di lakukan,  seperti tadi dia telah   menolong seorang pengusaha muda dari aksi penculikan serta kebetulan juga ia menolong adik dari pengusaha tersebut .

Berkatat jasa Sean itu ibu dari pengusaha tersebut memaksa Sean menerima ajakan Makan malam bersama sebagai balas jasa kerena telah menolong anak anaknya ,tapi di balik itu ibu Revan a.k.a pengusaha muda itu juga punya maksud lain ,beliau ingin mendekatkan Sean dengan Raisa karena melihat Raisa memiliki ketertarikan dengan pemuda itu .

Dalam jamuan makan malam yang mewah itu ,ibu dari Revan dan Raisa  itu mengungkit lagi tentang bantuan Sean kepada Revan dan Raisa , dan menawarkan hadiah berkatat jasanya

Dalam jamuan makan malam yang mewah itu ,ibu dari Revan dan Raisa  itu mengungkit lagi tentang bantuan Sean kepada Revan dan Raisa , dan menawarkan hadiah berkatat jasanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Adakah yang kau inginkan sebagai terima kasih ku kepadamu karena telah menolong kedua anak tercintaku? ." Tanya Tante Rose a.k.a Ibu dari Revan dan Raisa saat mereka berkumpul bersama menikmati makan yang tersedia di meja

Joe yang sibuk dengan makannya tak memperdulikan percakapan yang terjadi di meja makan itu.

" Terima kasih sebelumya , tapi maaf Tante Rose saya menolak tawaran yang anda berikan karena saya tak ada niatan meminta imbalan apapuan karena telah menolong anak anak  anda "  Ucap Sean dengan mengunakan bahasa yang formal kepada Ibu Revan tersebut.

Ibu Revan tak terima akan penolakan yang telah di ungkapan Sean kepadanya . Tapi Ibu Revan tak kehabisan akal agar Sean mau menerima tawarannya yang lain .

" Kalau begitu jika kau tak  ingin meminta sesuatu, aku ingin menawarkanmu menjadi anak angkatku serta menjadi saudara angkat Revan,  karena dia adalah orang yang penyendiri dan tak banyak memiliki teman karena mereka hanya ingin memanfatkan kekayaan kami saja " ucap Tante Rose itu

Fake Boy Isn't?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang