DUA

191 28 10
                                    

Kring...,Alarm pun berbunyi mereka pun terbangun dan langsung bersiap-siap untuk joging. Waktu pun sudah pukul jam 05.15 wib.

"Woy ayok cepetan udah mau jam setengah 6." ujar Amanda sambil memakai sepatu.

"Memang kita gak terlalu pagi tah?" sahut Natasya  yang baru saja bangun dari tempat tidur.

"Dasar lo kebo cepetan sana ganti baju ,malah kita ini kesiangan bego." ujar Beby sambil menyisir rambut.

"Sabar napa namanya juga orang ngantuk."

"Yaudah cepetan kalau gak gua  tinggal."

"Iya deh iya berisik amat si." sahut Natasya sambil masuk kekamar mandi untuk bersiap-siap.

Berapa menit kemudian Natasya keluar dari kamar mandi.Beby pun langsung melihat jam 05.36 ia langsung menarik tangan natasya agar sedikit lebih cepat.

"Nat ini udah jam setengah 6 lewat cepetan napa kita ini udah kesiangan." ujar Katlyn sambil menguncit rambutnya.

"Iya iya bentar lagi ini lagi pake sepatu." sahut Natasya sambil memakai sepatu.

"Yaallah nat pake sepatu aja 5 menit coba-,- ini udah jam 05.40 hampir jam 6 kita ini udah kesiangan bgt."ujar Amanda sambil menarik tangan natasya untuk lebih sedikit cepat berjalan.

"Eh sabar kek man ntar kalau gua jatoh gimana."

Akhirnya pun mereka jogging di sekitar komplek , sedang asik-asiknya mereka bertemu dengan Bryan dan Vano.

"Kenapa harus ketemu dia si."batinnya

"Kat keknya lo sama bryan jodoh deh buktinya dimana lo pasti ada dia" ujar Beby yang sedang menjailin Katlyn.

"Apaan si mana mungkin lah gua sama dia jodoh setiap ketemu aja berantem terus apalagi kalau nikah." sahut Katlyn dengan jutek.

"Lah kok dia malah kesini si ngapain coba." batinnya.

Vano dan Bryan pun menghampiri mereka 4.

"Eh ada lo, ngapain lo kesini?." tanya Bryan sambil menghampirin Katlyn.

"Lo gak ngeliat apa? atau lo buta? udh tau gua lagi jogging masih aja nanya." ujar Katlyn dengan jutek.

"Jutek amat si jadi cewe ntar cantiknya ilang loh."

"Apaan si."

"Udah deh daripada berantem , ini juga masih pagi gimana kalau kita jogging bareng aja."sahut Vano

"Gak gua gamau, males banget harus jogging bareng dia." ujar Katlyn sambil menunjuk Bryan.

"Ayok lah kat tambah asik kalau rame." ajak Beby

"Kalau lo orang mau jogging bareng yaudah mending gua pulang dari pada gua harus jogging bareng dia."

"Lo yakin pengen pulang?" tanya Amanda

"Iya, daripada gua harus jogging bareng dia."

"Yaudah deh hati-hati disana tadi ada pereman." sahut Natasya

"Yaudah iya gua ikut."

Akhirnya pun mereka ber6 jogging bersama dan setelah itu mereka makan bubur didepan komplek.

"Tumben buburnya enak biasanya gak enak." ujar Katlyn sambil makan bubur.

"Enak si enak tapi gak belepotan juga kali." sahut Bryan sambil ngebersihin kotoran dimulut Katlyn

Bryan & KatlynTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang