Abbas = Anak basket. Pengharum nama sekolah, biasanya anak hitz.
Anak osis = Pengendali kegiatan sekolah. Event ini itu pasti anak osis yang nanganin. Also anak hitz. Memanfaatkan masa MOS buat promosi akun medsos. Ya, kan.
Anak Emas : Penyumbang piala di sekolah. Kesayangan guru,Mewakili sekolah dalam olimpiade, biasanya ada yang hitz, dan ada juga yang enggak.
Kalian termasuk anak mana?
Kalo gue masuk di sinetron 'anak langit' di cctv.
*hahahha ngakak so hard 😒😪*
Bayu, selaku anak basket yang hitz, dan kekinian. Sangat bangga terhadap dirinya sendiri, karena bisa masuk tim inti sekolah. Banyak manfaatnya jadi anak basket. Kalo ada pertandingan, pulang bisa lebih cepet, biasanya juga nggak ikut pelajaran kalo ada latihan, nilai penjaskes juga bisa melebihi kkm, guru olahraga udah kenal banget sama dia. Karena ia termasuk abbas yang memiliki muka pas-pasan, followers instagramnya juga pas-pasan. Ya, cuma 200-an gitu lah. Meskipun followers cuma segitu, tapi banyak adek kelas yang nyantol ke dia. Wohhh rejeki anak muka pas-pasan nih.
Muka gue ganteng tapi followers cuma 7 ekor.
Gue sabar nunggu followers. Semua akan Indah pada waktunya.
Rafian, selaku ketos di sekolah gue. Hmm.. Muka ganteng, banyak adek kelas yang nge -fans sama dia, kesayangan guru, punya pacar, motor Bagus, jerawat kagak ada, dan yang terakhir, followers instagramnya segambreng. Hampir setiap hari live di instagram, yang nonton hampir 500-an. Tapi gue nggak pernah nonton, cuma ngintip adek kelas yang lagi nonton aja. Banyak yang ngasi love-love ke dia. Komentar-komemtarnya juga komentar yang membangun, dan berbobot.
Rafian ini juga pernah endorse deodorant. Nggak masalah bagi dirinya buat ngumbar ketek, yang penting dapet uang dan bisa jadi hitz. Pertama kali ia mengikuti endorse TOILET UMUM milik Azza. Tapi sekarang sudah beralih ke produk deodorant. Akhirnya ia bisa hitz karena membuka ketiak. Pesannya bagi anak-anak yang kebelet hitz adalah "kita bisa jadi hitz bukan karena followers ig segambreng, kita juga bisa hitz dengan unjuk ketek di depan camera" adakah diantara kalian yang mau mengikuti jejak Rafian ini?
Bahkan biodata Rafian ini sudah dicantumkan ke dalam majalah yang tidak laku di pasaran. Dalam majalah dituliskan dengan judul 'Jadi hitz karena unjuk ketek' yang berisi tentag pengalaman Rafian endorse deodorant. Awalnya, Rafian masih ragu untuk endorse deodorant, karena ia sudah terikat kontrak dengan Azza , selaku pemilik TOILET UMUM COMPANY. Tapi, sangat beruntung jika pemilik perusahaan tempatnya bekerja sangat baik, Azza mengizinkan dirinya untuk beralih ke bidang lain setelah kontrknya sudah selesai.
Dan Rara si anak emas. Dia sudah sering mewakili sekolah dalam mengikuti olimpiade MIPA. Pila terakhirnya kemarin adalah hasil dari lomba juara 2 tingkat RT, yang diikuti oleh 2 peserta. Yaitu peserat dari RT 3 dan peserta dari RT 4.
Prestasi yang sangat membanggakan ini mampu mengharumkan nama sekolah, dan menaikkan derajat sekolah ke tingkat kecamatan, serta menjadikan sekolah ini sebagai sekolah terfavorit sepanjang tahun. Hal ini menyebabkan banyak anak SD yang minat dengan sekolah ini. Sekolah impian.
Jadi kesimpulannya, semua punya passion di bidangnya masing -masing.
Bayu si abbas pintar dalam basket.Rafian ketos, pandai dibidang organisasi.
Dan Rara si anak emas, pandai di bidang akademiknya.
Kalian janga menganggap remeh kegemaran yang kalian punya
Misalnya kalian suka ngomongin orang, kalian bisa jadi pembaca berita, jurnalis, dan wartawan.Lo suka tidur. Lo bisa ikut syuting drama, berperan jadi orang yang udah meninggal atau yang masih koma.
Lo suka makan. Lo bisa jadi pembawa acara tentang wisata kuliner.
Lo suka ngehabisin kuota wifi tetangga. Wahhh ada kursi yang siap melayang ke arah lo.
*terus ini ceritanya apa?!*
*judulnya aja 'abbas vs anak osis vs anak emas*
*padahal isinya cuma kayak gini*
*Gaje banget nih cerita, rugi banget nulis*
Eh, kamu yang lagi baca. Sini aku cium 😘😘😘
Yang mau dapet ciuman gratis. Besok masih ada jatah, baca cerita gue.
Sini gue cium lagi 😘😘😘
Hmmm udah gitu aja dari gue.
Ambil manfaatnya saja, tapi kalo nggak ada manfaatnya ya tinggal dimanfaatin.Gitu aja repot lu!
sini gue cium sekali lagi 😘😘😘
Bye
-CAHYOSANS
KAMU SEDANG MEMBACA
Coretan Cahyo
RandomSemuanya receh, "Rofi!" "Ya, Pak?" "Bapak minta tolong, saya mau pinjem hp kamu buat liat fb saya, bapak kemarin posting foto yang like cuma 48. Pasti sekarang sudah nambah" "..." "saya sering lihat kamu main get rich loh" "Ya, Pak" "..." "eh, cum...