Member blackpink dan member bts akan tampil di panggung MAMA 2016. Ceritanya di ruang latihan ini semua grup kpop gabung" pas disitu gfriend - blackpink - bts . Jadi blackpink sama bts sebelahan , saat itu blackpink sedang latihan begitu pula dengan bts
Member blackpink lagi bljr" tariannya lagu gfriend sedangkan bts lgi diskusi" ttg apa yg akan mereka tampilkan , bru member blackpink melakukan vlive saat itu lisa , jisoo dan jennie lagi ngomong" ama fans di v live sedangkan rosè lagi latihan" aja di depan kaca sedangkan member bts lagi latihan" dance bru tiba" lisa triak ' PARK CHAEYOUNG' member bp ya udh biasa denger lisa teriak gtu
Rosè yg lgi latihan mencuekin lisa yg teriak sedangkan member bts terkejut dengan lisa yg teriak gtu seketika mereka semua lihat ke lisa jisoo sama jennie fokus ke vlive jga tidak menghiraukan lisa.
Lalu saat rosè mau minum despenser nya disebelah anak bts jdi lisa teriak lagi ' PARK CHAE YOUNG BLINK MENCARI MU' lalu tertawa , rosè pun lari" ada apa blink? Tanya rosè lalu mereka melanjutkan dengan menjawab apa pertanyaan blink.
Member bts sedang latihan" menggunakan lagu bst lalu v memainkan ipad nyaa tiba" jungkook blg ' ah aku harus ke kamar mandi katanya ' lalu dia pergi ke kamar mandi setelah beberapa menit rosè jga bilang aku mau ke kamar mandi saat dia ke kamar mandi dia lari" sampai tak sengaja menabrak jungkook ' bruukk ' rosè yg sudah kebelet tak tau apa apa langsuk membungkuk dan blg cesahabnita" beberapa kali lalu masuk ke kamar mndi , lalu jungkook saat kau pergi dia melihat hp iphone roje yg jatuh dia pun menunggu roje di dpn kamar mandi....
beberapa menit roje keluar jungkook pun blg ' apakah ini hp mu? ' rosè menjawab ' ah iya ini hp ku kamsahabnita' 'apakah kau member blackpink?' tyk jungkook ,' iya aku member blackpink rosè imnida ' jawab rosè ' ah berarti kita sebelahan ya di ruang latihan ' jungkook ,' ah iya' rosè
Mereka pun berjalan bersama - sama sampai ruang latihan lalu lisa lari" menghampiri rosè dan tak sengaja menabrak suga 'arghh'
Suga: hey kenapa jalan seperti itu ?
Lisa: ah mianhae oppa aku tak sengaja
"Ekspresi member bts" (v: bagaimana ini dy tertabrak dengan suga hyung , jimin: yaampun suga hyung akan meledak ,j-hope: suga hyung sini ayo kita berlatih lagi , suga tak menghiraukan mereka dan hanya mengambil hp dan pergi.
Rosè langsung menarik lisa dan mangbungkukkan kepada semua member bts dan blg cesahabnita"
Lisa pun sedih akan perbuatannya dia tidak sengaja menabrak suga dia sangat sedih dan malu.
Jennie: itula lisa sudah oenni blg jangan lari" seperti itu kau akan membiat orang marah
Jisoo: ya lisa sudahlah lisa
Rosè: sudahlah jangan menyalahkan lisa dia juga tak sengaja.'sambil mengelus punggung lisa , dan lisa hanya menunduk karena sedih'Lalu ada mbak" datang dan bilang kita mau mengambil 1 main vocal perempuan dan 1 main vocal laki" untuk kolab.
Next...
KAMU SEDANG MEMBACA
Blackpink And Bts.
RomanceCast : -member blackpink -member bts Pemeran pembantu nya : random Rosee kayanyaa sukaa dehh ama jungkookk , tapi jungkook suka sama lisa , terus jungkook suru rose bantuu nah lisaa nya bisa suka ama jungkook? Sedangkan dia belum...