Sempak

817 60 33
                                    

Kim Taehyung & Kim Jungkook

Siapa yang tak mengenal mereka. Si duo kembar seiras itu biasa upin & ipin banyak aksinya kau disenangi siapa jua. g.

Si kembar yang populer di sekolah. Bukan, bukan. Ini bukan seperti yang biasa kalian baca populer karena tampan atau prestasi. BUKAN. Melainkan mereka populer karena keanehan mereka yang menjadikan cd—bukan cd album— favorit mereka menjadi gantungan resleting tas sekolah mereka.

Bego?banget. Jijiq?apalagi. Gila?memang.

Tak heran mereka mendapat julukan tersendiri dari murid - murid di sekolah mereka seperti

"Hei lihat, setelah sekian lama akhirnya si idiot taelien mengganti cd buluknya dengan cd dora yang baru. Hebat."

"Jungsempakkook, kenapa kau tak mengganti gantungan cdmu juga seperti taelien? Tidakkah kau melihat gantunganmu sudah tidak layak? Gambar ironmannya sudah luntur bodoh hahaha."

"Hei duo kembarsempak, di mana kalian membeli cd kalian itu? Benar - benar mengagumkan hahaha."

Yap. Seperti itulah kira - kira.

Meski teman - teman —atau mungkin bukan— Taehyung dan Jungkook sering mencaci maki atau apalah, tapi duo kembarsempak tidak pernah merasa kesal melainkan merasa senang. Teman - teman kami sangat perhatian pikir mereka. Dasar ogeb.

Sejujurnya, Taehyung & Jungkook bukanlah anak yang nakal. Mereka anak yang baik. Apalagi sama gue. g. Tapi karena keanehan mereka yang kerap kali mengundang kerusuhan seperti layaknya penonton konser slank —ngomong - ngomong konser jd inget wingstour hehe— mereka sering kali mendapat teguran untuk melepas gantungan kancutnya tapi mereka keukeuh gamau lepas. Udah pewe katanya. Ughhh.

Taehyung & Jungkook saling menyayangi. Mereka rela berkorban satu sama lain. Contohnya saat salah satu dari mereka menyukai wanita

"Hyung, kau tahu Lisa? Sepertinya aku menyukainya" - jungkook

"Tentu saja aku tahu, sepertinya dia cocok denganmu" - taehyung

Bagaimana aku tidak tahu, dia pacarku. Batin Taehyung.

Keesokan harinya, Taehyung mengakhiri hubungannya dengan Lisa. Jungkook yang tak sengaja mendengar percakapan mereka secara tersembunyi pun memutuskan berhenti menyukai Lisa dan meminta maaf pada Hyungnya saat di rumah nanti.

Alhasil mereka pun menjauh dari Lisa. Lisa bingung, jadi bego.

Contoh lain? Ada.

Pernah suatu hari Taehyung & Jungkook pergi ke kantin sekolah. Uang mereka tinggal seribu. Uang jajan mereka digabung btw. Jungkook saat itu sangat lapar dan ingin membeli kue tete dengan uang itu. Berbeda dengan Jungkook, Taehyung merasa sangat haus dan ingin membeli es. Tapi apalah daya mereka karena harga satu kue tete dan es sama sama seribu. Alhasil mereka memutuskan untuk mengalah satu sama lain

"Sudah tak apa, belikan kue saja. Aku tidak haus" - taehyung

"Tidak tidak, untuk hyung membeli es saja. Aku tidak lapar" - jungkook

"Tidak, belikan kue saja." - taehyung

"Tidak, beli es saja." - jungkook

Merekapun berdebat sampai suga merilis mixtape religi. g.

Setelah merasa lelah karena terlalu lama berdebat, mereka diam. Mereka bertatapan satu sama lain.

Akhirnya mereka tidak jadi jajan dan meninggalkan uang seribu itu tergeletak di kantin.

Sungguh mulianya kembarsempak ini.

Crazy Twins ; KTH JJKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang