haechan : gua udh di depan
somi : oke
gue langsung beranjak ke depan rumah, untuk ketemu abang haechan, eiyya.
"hai som" haechan senyum kikuk gitu ke gue, ihhhh LUCU BANGET WOY PLS!!!
"hai chan" gue bales senyum.
haechan mendesah sambil menepuk jidatnya.
"kenapa chan?"
"gua lupa bawa dua helm"
"yaudah gapapa"
"gue udah terbiasa gak pake helm kok""engga"
"pokoknya lu harus pake helm" haechan menyodorkan helmnya ke gue, tapi gue nolak helmnya."makasih"
"tapi lo aja ya" sekarang gue yang menyodorkan helmnya ke dia, tapi dia nolak juga. dan terjadilah aksi nyodor-nyodoran helm??"lo aja som" haechan keliatan greget banget pengen ngasih helmnya ke gue.
"lo aj--" haechan langsung nutup mulut gue dengan telapak tangannya (baca : bekap), nggak kayak yang di film, pake satu jari gitu terus tatap-tatapan. ini bekap, kan nggak lucu.
lalu haechan masangin helmnya ke kepala gue, "lo aja yang pake, keselamatan lo lebih penting"
KATA-KATA MU ITU LOH MAS :')
"m-makasi" gue jadi gugup, haechan ngegaruk rambutnya. lah kutuan lo chan?
"iya som" haechan tersenyum kikuk, lagi.
•••
setelah kita jogging, kita ke cafe yang kita anggap rumah kedua, setelah rumah masing masing.
lah sekolah rumah keberapa???
"ini lu pada sampe kapan mau ngejomblo?" tanya mark.
"kapan mau nyusul kayak gua sama jena?"
"ye nggak jen?" mark ngasak ngusuk rambut jena.gue kapan woy digituin?????
"bentar lagi kok" kata renjun lalu natap saeron. saeron sendiri langsung senyam-senyum malu gitu. wah ga cerita ni anak.
"asoyy dah" kata haechan.
"lu sendiri kapan, chan?" entah kenapa pertanyaan itu bisa gue lontarin dari mulut gue dan perkataan gue ini sukses bikin yang lain batuk fake gitu.
"belajar dulu yang bener, baru pacaran" cuilah sok bijak si haechan.
tapi nusuk sih.
"sabar ya som" kata renjun. gue cuma ketawa renyah aja.
lah sabar kenapaaa? im fine kok im fine :)
setelah itu suasana jadi hening, jadi kita mutusin buat balik.
sampai di rumah, gue ngehempasin badan gue ke kasur gue lalu muter lagu di playlist galau gue.
terputarlah lagu i miss you - soyou
gilakk, lagu galau fav banget. selalu pas sama perasaan gue.
tapi lama-lama gue sadar akan sesuatu,
"how can i miss something that i never had?" gue ketawa miris akan nasib gue.
heleh, drama banget lo.
tiba-tiba lagunya mati gitu kan, terus satu detik kemudian suara notifikasi khas line keluar dari handphone gue.
gue baca pop up linenya dan,
BOOM
its from HAECHAN!!
haechan : halo somi
somi : ya hl jg
haechan : lg ap?
lah tapir, malah ikut ikutan singkat, plagiat dasar.
somi : main hp
haechan : oh
lah 'oh' doang??
sekitar 15 detik kemudian, notif line dari haechan muncul lagi.haechan : udh makan blm?
somi : kan udh td di cafe
haechan : oh iya wkwk
somi : wkwk
read.seorang somiyati nur cahyati di just read? :'))))))
ok bye bgt haechan.
gdg.•••
i cringed when i wrote this 😭
KAMU SEDANG MEMBACA
skinny love +haechan
Short Storyskin•ny love /'skinē/ /lǝv/ (n) when two people love each other but are too shy to admit it but they still show it. +lowercase intended 2017 ©f-ragile