#Part 2•jaket kebesaran•

142 13 5
                                    

          
Aku memasuki kelas ku, sembari menunggu Naila yang kutinggal di kantin tadi, mungkin sebentar lagi Naila akan datang dan akan memarahi ku, oohh tidak, mungkin yang benarnya dia akan mencak mencak pada ku.

"LATIFA QATRUNNADA...teriak seseorang dengan nada kesal, marah, kecewa bercampur.
jangan bilang itu.....

"TIFA ..kok lu tinggalin gue sendirian di kantin sih, ah lu gak asik, tega banget sumpah" ucap Naila.

Yap itu tadi adalah Naila Muazara Ulfa, teman sebangku ku. Yang sangat baik hati, eh ralat deh yang sangat cerewet .

"sorry, tadi tu ada problem." Jawabku kepadanya.
"Problem apa sih! sampai sampai lu tinggalin gue di kantin, sendirian lagi. Sebel gue"katanya dengan kesal.
"Problem nya adalah kalau gue nembak kak Rafif Rafif gitu deh."ucapku tenang

"WHATTT... lu nembak kak Rafif?? gila lu ya kok bisa? emang kak Rafif gak nolak lo apa?" ucap Naila dengan terkejut.
"Enggak tuh!! emang kenapa sih. Kan cuma kak Rafif kan, bukan ketos yang aku pacarin" jawab ku biasa saja.

"lo emng gak tau kak Rafif tu siapa??dia itu ketua geng Shocker di sma ini. Dia suka bolos, ngerokok, bahkan kalau ada yang nembak diaaa, bakalan di tolak mentah mentah sama kak Rafif." Kata Naila
"hah jadi aku pacaran sama ketua geng y??ooowhh" ucap ku lagi.

Naila sampai terbengong bengong mendengar jawabanku barusan.
"tap.......i kan..."ucapnya terhenti karna guru bahasa sudah datang. Untung saja gurunya sudah datang, coba kalau gak!! mungkin kuping ku sudah rusak karna dengar omongan sih Naila.huh

Skip DI Kelas XII IPA 1

di salah satu meja dekat pojok terjadi kehebohan karna ketua geng mereka telah menerima seorang murid baru yang berani mengatakan cinta kepada seorang Rafif Arya Argani.

"gila lu broo. Kok bisa sih tu cewek nembak lu. Padahal kan gantengan gue kali."Ucap laki laki yang diketahui bernama Radinka kevan

"iya bro, oh iya ngomong ngomong ni ya bro , loh kok bisa sih nerima tu cewek ??,...biasanya kan setiap ada cewek nembak, loh slalu lu tolak mentah mentah"kata cowok yang mempunyai wajah blasteran inggris bernama Arsenio .

"iya bro loh kok bisa sih nerima dia , sih khanza aja yg nembak lu terus gak lu terima , kan khanza cantik, kok gak lu terima sih , ya walaupun masih cantik sih cewek tadi "Carmelo pun tidak mau kalah untuk membuat suasana dikelas semakin heboh.

"gue nerima Tifa tadi karena gue ada alasannya , dan kenapa gue langsung terima dia, karena gue berfikir dia itu beda sama cewek  yang lain apalagi si Khanza " ucap sih Rafif nada yang lembut dan senyum senyum sendiri.

"ih sejak kapan ya seorang Rafif Arya Argani bisa senyum senyum sendiri.."ucap carmelo yang berbisik kepada Athalla.

"iya ya! bos, lo gak gila kan? lo lagi gak sakit kan ??"Athalla pun semakin ngeri melihat Rafif senyum senyum sendiri.

"ih apaan sih kalian , gue gak gila dan gue lagi gak sakit , gue baik baik aja , kaliannya aja yang norak!! , udah ah cabut, ngapain jadi bahas bahasin cewek gue?." ucap si Rafif lalu meninggalkan rombongannya.
"eh bos tungguin kita dong " ucap rombongan Rafif dengn serempak.

#Di rooftop sekolah

*POV*
#RAFIF ARYA ARGANI
Disini aku berada , dimana tempat ini slalu menjadi tempat yang bisa dibilang tempat favoritku , aku suka menyendiri disini , aku slalu memikirkan mami. Tepat pada kejadian 3 bulan yang lalu mamiku meninggal , aku sangat terpuruk pada saat itu.

"mami maafin Rafif ya ,Rafif gak bisa jagain mami, gak bisa lindungi mami seperti mami melindungi Rafif dari teman teman nakal Rafif waktu sd, Rafif sekarang sendirian mi, papi selalu sibuk sama pekerjaan nya, mi Rafif selalu sayang mami, semoga mami tenang disana dan bahagia disana ya mi" ucapku dengan nada pelan dan frustasi.

Nerdy & The HeadmanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang