Warning!! Ada kegiatan yang terlarang di episode ini dan anak dibawah 15 tahun tidak disarankan membaca ini,,author gak tanggung jawab lho ya kalau kalian jadi sange atau semacamnya ,kan udah author ingetin,jadi jangan salahin author kalau emang rada jijik bacanya....
' jinyoung? kau bertanya hubungan ku dengan jinyoung ? aahh youngjae-ya kau tidak perlu khawatir , jinyoung bukan siapa-siapa di dalam hidupku , dia hanya seorang teman. kami tidak pernah berhubungan serius.Aghh aku jadi malas melanjutkan kegiatan kita tadi setelah kau membicarakannya '
itulah yang sejak tadi di pikiran jinyoung, dia marah.hubungan serius nya dengan jaebum kesayangannya ternyata hanya main-main , lalu apa gunanya jaebum menembak jinyoung waktu itu?apa itu hanya candaan semata?date pertamanya,salju pertama di 2014 nya,jadi itu candaan? semudah itu kau beralih ke youngjae dan melupakanku? semudah itu kalian berciuman didepanku??
Flashback
Waktu menunjukkan jam 11 malam lebih 31 menit dan jinyoung baru pulang ke dorm GOT7 setelah pergi dari rumah orangtuanya karena adiknya, Park Jimin sedang sakit , padahal hanya demam biasa,tadi pagi dia pergi jam 6 pagi dan baru pulang sekarang.
"Aku pulang...." jinyoung mengucapkannya dengan pelan karena takut jika penghuni dorm yang lain terbangun.
'Ahh,yang lain sudah tidur?' Batinnya dalam hati.
'Apa jaebum hyung sudah tidur??' Lanjutnya membatin.
Ya,jinyoung dan jaebum telah berpacaran sejak era JJ Project. Awalnya yang memiliki perasaan hanyalah Jb tapi seiring waktu Jinyoung pun mulai tertarik pada Jb.Para member GOT7 sudah tahu akan hal ini dan mereka pura-pura tidak tahu karena takut mengganggu hubungan mereka ( kalau semuanya udh tau takutnya mereka gengsi gitu 😂😂)
Jinyoung berjalan pelan ke arah kamar 2jae dan disitulah dia mendengar sesuatu.
* suara dari kamar 2jae *
"Eeungghhh....jhaeebhuuummm...hhhyuuuunghh...aahhh..."
"Mmhh...yoouungghhjhhaaee...."
' Fu*k! , sialan kau jaebum! Baru kutinggal 12 jam sudah seperti ini! ' batin jinyoung,kesal dan cemburu.
"Jaebum hyunghh,,baa...bhaaghhaiimana dengghh..ahnn...jhiinnyhoounghh..hyunghhh...aa..akhuu...takhhuutt...dhhiaa..kheessal...dahnn...maa..raahhh" ucap youngjae masih dengan desahannya.
Jb melepaskan ciuman nya serta adik kecilnya dari youngjae dan mulai menjawab ucapan youngjae.
" jinyoung? kau bertanya hubungan ku dengan jinyoung ? aahh youngjae-ya kau tidak perlu khawatir , jinyoung bukan siapa-siapa di dalam hidupku , dia hanya seorang teman. kami tidak pernah berhubungan serius.Aghh aku jadi malas melanjutkan kegiatan kita tadi setelah kau membicarakannya "
"Ah,aku tahu hyung kau berpacaran dwngan jinyoung hyung,semua anggota GOT7 sudah mengetahui itu...maksudku adalah...apa kau sudah putus dengannya sehingga kau denganku sekarang ini?" Ucap youngjae.
"Baiklah,aku memang berpacaran dengannya.Tapi sekarang aku lebih memilih mu youngjae,kau bahkan ciuman pertamaku" ucap Jb
"Ka...kalau begitu...kau...bo...boleh melanjutkan kegiatanmu yang tadi hyung..." jawab Youngjae dan mereka pun melanjutkan kegiatan mereka tanpa tahu Jinyoung telah mendengar semuanya.
Flashback off
'Hikss....hikss....hikss...'
Itulah yang terdengar sejak tadi malam dikamar Jinyoung,ya sekarang jam sudah menunjukkan jam 8 pagi dan Jinyoung belum melakukan apapun selain menangis dari tadi malam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Someone better [ MARKJIN ]
Fanfiction☡ Yaoi ☡ Boyxboy ☡ Kissing scene ☡ Anu ☡ Typo bertebaran