[jeon hyonee]
"dek, udah sampe"
hah?
gue ngeliat sekitar, dan bener aja udah di parkiran kampus. langsung aja gue ngelepas pegangan gue.
beuh, kenapa jadi nge-blank gini gue.
"eh iya kak," kata gue, seraya turun dari motor.
"em-makasih ya," kata gue, lagi.
"iya sama-sama." dia jeda kalimatnya, terus bilang,
"yauda gih masuk, udah gausah takut. seniornya gabakal gigit kok, haha" sambil ketawa, dia ngambil helm di gue.
"hehe iya makasih, lagi. duluan ya kak!"
gue pun 'agak' berlarian seraya nyari dimana lapangan buat ngumpul anak maba. dan akhirnya nemu.
"Ya buat semua! aku kasih waktu semenit buat baris yang rapi sesuai kelompok yang udah dibagi! Cepet!"
terdengar suara laki yang rada cempreng-tapi imut-imut-dari depan.gue yang sadar diri belum tinggi, maju ke barisan depan. kepo juga siapa tadi yang ngomong.
eh ternyata—"Cepet! udah gede masa kalah sama bebek!"
—Aa Jimin?
eh, iya anjir.
dia A Jimin, kakel gue dulu di SD. wahaha tambah ganteng aja yampun. walopun masih aja bantet. eh,"kalo masih ada yang belum masuk barisan kelompok, bakal ada hukuman,"
nah yang ini suaranya—
kok kayak kenal?"gua--eh—aku itung sampe 3!"
"satu! dua! tiga!"
bang Wonwoo?
++
"kok gak bilang kalo abang yang ngospek?"
setiba dirumah, gue masang muka se-bete-bete-nya.
sambil nahan tawa, bang Wonwoo ngehadap ke gue."kalo gue ngomong, ntar gak seru" katanya.
dia gak cuma bohong soal dia yang ikutan ngospek, dia juga sengaja lewat jalan yang macet. padahal dia tahu jalan lain yang lebih cepet.
"terus soal kak Hanbin?"
"itusih kebetulan aja,"
"dasar ih,"
"lo nya aja yang parno, pas disana enak kan lo? yang ngospek ganteng-ganteng kek gue"
"dih,"
"besok Hanbin yang ngospek, gantian gitu. ada anak svt yang laen juga,"
"oya? siapa?"
bang Wonwoo ngelirik gue, "kepo"
gue cuma manyun aja. kalo udah gini mah bang Wonwoo ampun ngeselinnya.
Ting!
mingyu: gimana ospeknya?
mingyu: cape?hyojj: b aj.
hyojj: gpp kokbelum sempet gue ngetik lagi, tiba-tiba aja--
mingyu🌚 is calling~
eh?
"halo?"
"cepet bukain, gue diluar"
"demi apa?"
+++
byul tau ini chapter garing abis-,-
sampesampe pacar byul nyempil, si jimin, ngehe🌞
mianhae mianhae~~
~/\~
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Please ×mingyu[✔]
Short Story"kata mama, orang yang gak nepatin janjinya itu orang jahat. jadi please, gue gamau lo jadi orang jahat di hidup gue"-hyo ⬅s e q u e l of ▪[1]Mantan ×mingyu▪ check my profil to read the 1st book;) ⚠bahasa-tidak-baku ▫▫▫ ©chim-ory|2017 •march'17-d...