NOSTRA AJIE PRASTEYO AKA Mr. Nos
NINDY DAN AUREL
Peninsula Hotel dikamar P.suite pilihan Nos saat ini menginap, di kamar President suite/ Junior Suite menjadi favorite Nos selama melalukan trip keluar kota. Didalam kamar nampak tiga orang sedang menikmati malam panjang mereka dengan penuh gairah, Nos saat ini sedang duduk di sofa dengan menikmati kuluman dua orang gadis asal minahasa bernama Nindy dan Aurel.
Slurppppp... Slurrrpppp....
" Mas, kontolnya gede yah ". Ujar Aurel yang sedang berjongkok didepan selangkangan Nos.
" Tenang lu berdua akan ngerasain kontol gw yang gagah perkasa ini ".
" Awas loh mas, gede tapi cepat keluar. Nindy bakalan ngambek ". Ujar Nindy yang baru saja melepaskan kulumannya di penis Nos.
" Tenang cantik, lu berdua akan gw beri sampe gak bisa berdiri lagi ". Ujar Nos.
" Mas Aurel isap yah ".
" Silahkan cantik, puaskan dahaga kalian yah.. Oughhhtttt ".
Sluurpppp... Sluurpppp.....
Aurel melumat penis Nos dengan lahapnya sambil kedua matanya menatap ke wajah Nos dengan tatapan genitnya. Nindy tak mau kalah dan langsung menghisap kedua bola Nos, membuat Nos hanya bisa menahan nafsuhnya saat ini.
" Ok sexy, lu gak tau sedang berhadapan sama siapa... Hihi ". Gumam Nos dalam hati.
" Stttttsss..... ".
Sluurpppp... Sluurppp...
Kedua gadis itu masih saja memainkan penis dan bola milik Nos dengan gemasnya, mereka seperti mendapatkan mainan baru untuk mereka berbagi dalam suatu kenikmatan di malam yang panjang.
" Mass.... Ciumin Nindy ". Desah Nindy yang telah berdiri dan memeluk Nos.
" Mfffffmmmmhhh ". Tak butuh lama, Nos langsung menarik wajah Nindy dan melumat habis bibir seksi gadis itu.
Lidah mereka bermain, melilit, menghisap, menjilat apapun di mulut masing - masing untuk mencari kenikmatan percumbuan mereka. Sedangkan Aurel masih sibuk mengulum penis panjang milik Nos dengan ganasnya, sesekali kepala penis Nos di jilatnya seperti sedang menikmati lolypop saat dia masih kecil.
Kemudian Nindy menarik kaos Nos, dan melepaskan dengan dibantu mengangkat kedua lengannya ke atas. Tubuh seksi dengan otot yang selama ini telah dilatih membuat Nindy makin bergairah, ditambah perut 6pack dan dada bidang menambah kegagahan pria asal bandung ini.
" Mas, u are my sexy boy ". Ujar Nindy yang sudah meraba dada bidang Nos lalu memainkan kedua putingnya bergantian.
" Milik lu kok cantik ".
" Oughhhttt... Nindy gak sabar pengen di gagahin ama mas ". Desah Nindy yang sudah menjilat tiap inci dada bidang pria itu, kemudian jemarinya menggelitik tiap jengkal tubuh bagian atas Nos untuk menambah gelombang - gelombang kenikmatan untuknya.
" Ouw...! Masnya nakal ". Pekik Nindy saat Nos meremas payudara kanannya dari balik kaosnya.
" Nih, gak enak mas kalo gak dilepas ". Ujar Nindy selanjutnya yang sudah melepas kaosnya dan juga branya, kedua payudara sekal menggelantung di tubuh Nindy dan dua puting coklat kemerahan menambah kesempurnaan dirinya sebagai WP premium class.
" Mas, Aurel juga pengen di nenen ". Ujar Aurel yang juga sudah berdiri dan melepas seluruh pakaiannya, tubuh sintal dan seksi dengan dua payudara seksi yang tak kalah dengan Nindy membuat Nos hanya menelan ludah.
KAMU SEDANG MEMBACA
[CERBUNG] [TAMAT] Me & U - PRIVATE SECRET [By : Tj44]
Teen FictionCerita ini khusus untuk 18+ Jika belum cukup umur di sarankan segera tinggalkan cerita ini. Jangan lupa kritik & saran sangat di harapkan Thanks From:'Om Tj44