Gerimis membasahi Kota Seoul di sore hari ini, namun hal itu tak menghalangi Seorang pemuda berusia 23 tahun yang sedang duduk dengan pandangan kosong di sebuah bangku taman bunga, mengingat kenangan yang pernah ada di taman ini, pemuda itu duduk sendirian dengan membawa sebuah album foto.
Pemuda itu terlihat sedang memikirkan sesuatu, Kim Taehyung nama pemuda itu, tiba-tiba tubuhnya bergetar, tanganya melepaskan genggamannya pada album foto yang ia genggam, dan berpindah menutupi wajahnya dan mulai terisak pelan, sambil menggumam kan sesuatu, "Ju..Jungkook hiks.." dan air mata pun tumpah membasahi wajah tegasnya.
Taehyung mulai mengambil album foto yang terjatuh dan membersihkan debu yang menempel pada album itu dan dengan perlahan membuka halaman pertama album itu.
Foto yang pertama kali muncul adalah foto Taehyung dengan seorang lelaki berparas manis sedang memeluk pinggang Taehyung erat dengan memperlihatkan senyum manisnya.
Jeon Jungkook nama pemuda itu ia adalah kekasih Kim Taehyung, sudah 3 tahun mereka menjadi sepasang kekasih.Taehyung mulai membuka lembaran kedua dan gambar selanjutnya adalah foto Jungkook sedang duduk di bangku taman yang sama persis dengan yang Taehyung duduki sekarang sedang melihat hamparan luas penuh dengan bunga dengan pandangan kagum, jari lentik Taehyung mulai meraba foto itu.
Mata itu...
Di kursi taman terlihat seorang sepasang kekasih yang sedang menikmati angin musim semi di sore hari yang sangat indah, Taehyung memeluk Jungkook di sebelahnya dengat sangat erat. Taehyung memandang Jungkook tepat di matanya, mata yang memancarkan kebahagian, ketenangan, dan kenyamanan membuat Taehyung tak ingin lepas dari tatapan itu. Taehyung mengecup mata Jungkook "Kookie mata ini hanya milikku, mata ini hanya aku yang bisa mengecupnya seperti ini".Taehyung mengecup lagi mata Jungkook yang di balas senyuman manis dari Jungkook.
Kapan kau akan menatap ku dengan
pandangan menenangkan itu lagi?Air mata Taehyung mulai membasahi lembaran album foto itu, dengan air mata yang masih mengalir Taehyung membuka lembaran ke tiga yang memperlihatkan pria manis yang sedang mencium aroma bunga yang dipegangnya, memperlihatkan bentuk hidung yang mancung.
Hidung itu...
Taehyung mendekatkan wajahnya ke wajah Jungkook hingga dahi mereka bersentuhan, dan nafas yang menguar dari hidung Jungkook bisa di rasakan oleh Taehyung, Taehyung menutup matanya merasakan hembusan nafas yang keluar dari hidung Jungkook yang terasa manis baginya, setelahnya ia mengecup hidung mancung Jungkook, "dan hidung ini hanya boleh menghirup aroma tubuhku, dan hanya aku yang bisa mengecupnya seperti ini" Taehyung mengecup lagi hidung Jungkook yang dibalas dengan kekehan Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Eyes Nose Lips •VK•
RomanceONESHOOT your eyes, your noise, your lips. i miss that -taehyung bxb taekook