Saat terbit fajar, ditemukan seorang pria paruh baya yang terlihat sekarat, dia ditemukan di balik semak-semak, tanpa berlama-lama dia pun langsung dibawa ke rumah sakit terdekat oleh beberapa warga yang melihat, di sisi korban tersebut terdapat buah kenari sebanyak 5 buah yang tertutupi oleh kain tipis yang terbuat dari bahan wol. Tidak lama kemudian, polisi beserta tim forensik mulai menyelidiki tempat tersebut. Setelah mendapat keterangan warga dan hasil lab, ternyata pria paruh baya itu ditusuk baru 3 menit yang lalu, dan polisi pun memanggil 4 orang tersangka. Diantaranya adalah Hazza yang merupakan seorang detektif yang mempunyai hutang yang besar kepada korban, lalu ada Alvin yang merupakan saingan berat dalam bisnis korban, yang ketiga adalah Arman yang merupakan sahabat karib korban, diketahui bahwa belakangan ini Arman sudah tidak lagi berkomunikasi dengan korban, yang terakhir adalah Laura yang merupakan anak korban, kabarnya Laura tidak dekat dengan ayahnya sejak dulu. Setelah mereka diinterogasi mengenai dimana mereka berada saat malam sebelum kejadian itu terjadi, Hazza berkata kalau dia sedang termenung di meja kerjanya, sementara Alvin sedang menerima telepon dari kenalan barunya, Arman kebetulan sedang jalan-jalan saat malam itu, Sementara itu, Laura sedang menelepon pacarnya.
Siapakah Pelaku Sebenarnya?